Tolong jaga diri
Jakarta (ANTARA) - Pernyataan Tom Hanks yang positif terinfeksi virus corona mengejutkan banyak pihak, namun dia langsung mendapat dukungan dari banyak rekan seprofesi.

Aktris Reese Witherspoon memberikan dukungannya melalui kolom komentar pada unggahan Tom Hanks.

"Tolong jaga diri," kata Reese pada Kamis.

Baca juga: Tom Hanks dan istri mengaku kena virus corona saat di Australia

Baca juga: Anak Tom Hanks sebut orang tuanya baik-baik saja


Komedian dan aktor Marlon Wayans juga memberikan dukungan dengan cara yang unik. Dia hanya menyampaikan doanya dengan cara yang menghibur.

"Sial kau Tom! Kamu selalu menjadi yang pertama. Pemenang pertama Emmy, pemenang Oscar pertama, sekarang artis Hollywood pertama yang kena virus corona. Harusnya itu aku! Ini kutukan. Semoga lekas sembuh saudaraku, aku sangat mencintaimu. Aku berdoa untukmu dan istrimu," ujar Marlon.
Dukungan artis Hollywood untuk Tom Hanks dan istri (ANTARA/Instagram)


Selain itu, aktor dan musisi Jack Black serta aktor remaja Gaten Matarazzo pun melakukan hal yang sama dengan memberikan dukungan pada kolom komentar unggahan Tom.

"Semoga cepat sembuh!," ujar Gaten.

"Ku kirimkan cinta untukmu," kata Jack.
 
Dukungan artis Hollywood untuk Tom Hanks dan istri (ANTARA/Instagram)


Tom Hanks dan istrinya Rita Wilson, positif saat dites virus COVID-19 ketika keduanya berada di Australia untuk memulai produksi sebuah film, New York Times dikutip Kamis.

Tom Hanks mengumumkan hal itu pada hari Rabu bahwa ia dan istrinya, Rita Wilson, mengetahui bahwa mereka terkena virus corona.

Aktor pemenang Academy Award yang berusia 63 tahun itu berada di Australia, tempat ia akan membuat film tentang kehidupan Elvis Presley.

"Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia," kata Hanks dalam sebuah pernyataan. “Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasakan beberapa nyeri di tubuh. Tubuh Rita menggigil datang dan pergi. Demam ringan juga. Guna melakukan hal yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif."

Baca juga: Tom Hanks raih penghargaan seumur hidup Golden Globe 2020

Baca juga: Tom Hanks raih penghargaan berkat film nuansa sejarah AS

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020