Deva Mahenra hingga Prabu Revolusi jatuh cinta pada TNI AU

Deva Mahenra hingga Prabu Revolusi jatuh cinta pada TNI AU

Pemeran film Serigala Langit saat bertandang ke Redaksi LKBN ANTARA, Kamis (12/3). (ANTARA/Alviansyah)

Jakarta (ANTARA) - Sejak terlibat dalam film "Serigala Langit", Deva Mahenra, Prabu Revolusi dan Thomas Edward Setiadi menjadi semakin cinta dengan TNI AU, bahkan Deva ingin kembali ke masa lalu untuk bisa mendaftar sebagai tentara.

Selama proses syuting "Serigala Langit", para pemain berhubungan langsung dengan prajurit TNI AU dan pilot pesawat tempur. Deva, Thomas hingga Prabu pun takjub melihat kehidupan asli para TNI AU.

"Sejak melihat bagaimana kegiatan mereka yang selama ini saya nggak tahu apa-apa, saya jadi makin cinta sama TNI AU dan sempat kepikiran andai umur saya seumuran Thomas (20 tahun) mungkin saya akan masuk AU, sempat ada kepikiran ke sana," kata Deva saat kunjungan media film "Serigala Langit" di Kantor Berita Antara, Kamis.

Sementara itu, Prabu mengaku kagum melihat penampilan para pilot pesawat tempur yang gagah. Menurut Prabu pengalaman masuk ke dunia TNI AU sangat luar biasa sehingga dia tidak akan melarang jika suatu saat anaknya ingin menjadi anggota TNI.

Baca juga: "Serigala Langit" siap tempur 2 April 2020

Baca juga: Main di "Serigala Langit", Deva Mahenra jadi orang paling beruntung


"Kalau anak saya nanti pengin jadi TNI AU, saya enggak akan melarang. Kita pinginnya begitu nonton film ini, mereka akan melihat bahwa jadi pilot itu asyik," jelas Prabu. "Serigala Langit" mengambil lokasi syuting di Lanud Iswahyudi, Madiun, Kohanudnas TNI AU Jakarta dan Lanud Adisutjipto Yogyakarta. Selain itu, film juga menggunakan alat utama sistem senjata Tentara Nasional Indonesia (Alutsista) seperti pesawat F16, T50i, sukhoi, boeing, hercules, helikopter caracal dan tim PASKHAS beserta perlengkapannya.

Film arahan sutradara Reka Wijaya ini bercerita tentang Gadhing Baskara (Deva Mahenra) pilot tempur di Skadron Serigala Langit. Rasa percaya diri membuatnya jadi arogan.

Dia mendapat misi untuk mengawal sekaligus mengantarkan seorang perempuan asing bernama Helen (Christina Danilla). Tami (Bunga Jelitha) kemudian ditugaskan untuk mengantar Helen dengan pesawat Herkules dan misi tersebut haruslah berhasil.

Di sisi lain, Gadhing mengagumi Tami, dia pun bercerita pada Nadya (Anya Geraldine) teman masa kecilnya.

Film nama-nama di atas, film ini juga dibintangi oleh Yoshi Sudarso, Dian Sidik, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, Damara Finch, Randy Pangalila, Sekar Sari, Yayu Unru, Cristina Surya dan Prabu Revolusi.

Baca juga: Kesulitan yang dialami para pemain film "Serigala Langit"

Baca juga: Anya Geraldine tolak tawaran peran seksi

Baca juga: Main film, Anya Geraldine tak mau lagi disebut "selebgram"


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Cerita Deva Mahenra, Prabu Revolusi & Thomas Sparringa syuting film Serigala Langit

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar