Kalung Meghan Markle kandung pesan manis untuk Pangeran Harry

Kalung Meghan Markle kandung pesan manis untuk Pangeran Harry

Meghan Markle (Instagram/@sussexroyal)

Jakarta (ANTARA) - Dalam kunjungannya ke National Theatre Kamis (5/3) lalu, Meghan Markle tampak mengenakan atasan dan rok putih yang manis. Kemudian dalam melengkapi penampilannya ia juga mengenakan sebuah kalung emas yang diduga mengandung pesan manis untuk suaminya, Pangeran Harry.

Kalung tersebut merupakan ciptaan perancang aksesoris Sophie Lis yang diberi nama “The Love Pendant”.

Kalung seharga 400 poundsterling (sekitar Rp7,4 juta) tersebut memiliki tali rantai emas dengan liontin emas bulat, dan berlian putih yang menghiasi seluruh sisi liontin.
 

Pada liontin kalung tersebut terukir sebuah frasa “Qu’Hier & Que Demain” yang memiliki makna “Setiap hari aku mencintaimu lebih dari kemarin, lebih sedikit dari hari esok” yang merupakan kutipan dari puisi yang berjudul “The Eternal Song” karya Rosemonde Gerard.

Belum jelas apakah pesan yang dimiliki kalung tersebut dimaksudkan Meghan untuk Pangeran Harry atau bayi mereka, Archie, seperti dilaporkan The Sun. Namun Meghan diketahui pernah mengenakan aksesori dengan pesan untuk Pangeran Harry sebelumnya.

Meghan pernah mengenakan kalung dengan ukiran tulisan “Virgo”, yang merupakan bintang zodiak suaminya yang lahir pada tanggal 15 September.


Baca juga: Selamat tinggal, Harry dan Meghan lakukan tugas terakhir di kerajaan

Baca juga: Ribuan pembayar pajak Inggris tolak biayai keamanan Pangeran Harry

Baca juga: Meghan Markle akan hadiri Met Gala

Penerjemah: Dara Tanjung Maharani & Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar