AsiaNet 83269

JAKARTA, 12 Maret 2020 (Antara/Bernama-AsiaNet)--

“Betul, Betul, Betul!” sebuah jargon yang sangat dikenal di kalangan pemirsa hiburan Indonesia. Ini tak lain si kembar imut, Upin & Ipin. Bersamaan dengan Pekan Raya Jakarta 2020, si kembar akan menyapa para penggemarnya di Indonesia dengan format terbaru, sebuah teater musikal berjudul "Upin & Ipin PIN PIN POM!". Acara tersebut akan diselenggarakan pada 30-31 Mei 2020 dan 1 Juni 2020.

Upin & Ipin menjadi animasi terfavorit anak-anak Indonesia. Cerita aslinya mengandung pembelajaran hebat untuk anak-anak, membuat para orang tua Indonesia ingin memberikan pertunjukan ini sebagai hiburan bagi anak-anak mereka.

Les' Copaque Production, rumah produksi Upin & Ipin telah meraih lebih dari 50 penghargaan nasional dan internasional. "Upin & Ipin: The Lone Gibbon Kris" bahkan menjadi film Malaysia pertama yang terpilih dalam kategori fitur animasi pada Academy Awards 2020.

Pertunjukan ini membawa kisah si kembar di mana mereka menemukan batu merah tua ajaib di desa mereka. Batu merah tua ini milik Nenek Kebayan yang jahat. Perjalanan Upin & Ipin dimulai untuk menyelamatkan desa mereka dengan mengalahkan Nenek Kebayan dengan kekuatan magis mereka.

Ini merupakan pertama kalinya Upin & Ipin menggelar musikal mereka di Indonesia. Indonesia mengawali musikal baru ini (world premiere), yang akan menyambangi berbagai kota di Indonesia seperti Bandung dan Surabaya. Upin, Ipin dan teman-teman akan dihadirkan LIVE untuk menari dan menyanyi selama musikal ini, dengan menjanjikan kesenangan dan hiburan besar untuk semuanya.

Biz Trends Media Pte Ltd, perusahaan hiburan yang berbasis di Singapura, dilisensikan untuk menggelar musikal ini, dengan menggandeng beberapa pihak seperti BookMyShow sebagai mitra penjualan tiket eksklusif dan Jakarta Fair Kemayoran 2020 untuk membawa musikal ini ke Indonesia.

Harga tiket mulai dari Rp. 350.000 dan bisa dibeli mulai tanggal 13 Maret 2020 hanya di id.bookmyshow.com atau aplikasi mobile BookMyShow Indonesia.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, SILAKAN HUBUNGI:
Indonesia
Nama: Martina Solya
Manajer Pemasaran
Tel: +62-0878-9768-3698
Email: martina.solya@bookmyshow.com

Malaysia
Nama: Mohd Zarin Abdul Karim
Tel: +60-012- 239 9327
Email: zarin@lescopaque.com

SUMBER: Les' Copaque Production Sdn. Bhd.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020