Jakarta (ANTARA) - Persija Jakarta resmi meminjamkan penyerang muda Rafli Mursalim ke klub Liga 2 Sulut United sampai akhir musim 2020, demikan dilansir laman resmi klub, Kamis.

Direktur olahraga Persija Ferry Paulus berpendapat peminjaman mantan pemain timnas U-19 itu merupakan solusi terbaik bagi semua pihak. Sebab di Sulut United, Rafli akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain.

"Rafli Mursalim resmi kami pinjamkan ke Sulut United. Kami menilai opsi ini yang terbaik bagi Persija dan Rafli. Kami berharap Rafli dapat mengembangkan kemampuannya di Sulut United, yang juga memiliki prospek untuk menjadi tim yang mengejutkan di Liga 2," kata Ferry.

Baca juga: Rafli Mursalim anggap wajar persaingan di lini depan Persija

Rafli direkrut Persija dari Mitra Kukar pada awal 2020. Awalnya ia direncanakan untuk menjadi salah satu pelapis Marko Simic di lini depan Macan Kemayoran.

Persija baru memainkan satu pertandingan pada Liga 1 2020. Tim ibu kota itu gagal memainkan pertandingan melawan Persebaya Surabaya Sabtu (7/3) silam yang mengalami penundaan akibat serangan wabah virus corona.

Baca juga: Persija datangkan penyerang muda Rafli Mursalim

Baca juga: Sulut United umumkan 26 pemain untuk arungi Liga 2

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020