Jakarta (ANTARA) - Sheryl Crow mendoakan Tom Hanks dan istrinya agar lekas sembuh setelah keduanya didiagnosis positif terinfeksi virus corona.

Aktor ternama dan istrinya yang saat ini sedang berada di Australia diperiksa setelah mengalami nyeri badan, demam dan menggigil. Setelah mengungkapkan diagnosis di media sosial, banyak bintang merespons dengan memberi dukungan untuk Tom Hanks dan Rita.

Sheryl Crow menulis di Twitter, "@tomhanks dan @RitaWilson... saya berdoa untuk kalian berdua! Kuharap kalian bisa melewati ini dan kembali pulang segera!!"

Baca juga: Anak Tom Hanks sebut orang tuanya baik-baik saja

Baca juga: Tom Hanks dan istri mengaku kena virus corona saat di Australia


Musisi country Michael Ray juga ikut mendoakan kesembuhan Tom Hanks, ia menulis virus corona takkan menumbangkan aktor 63 tahun itu, mengutip karakter-karakter yang diperankan Hanks dalam film yang selalu selamat di tengah kondisi seburuk apa pun.

Dia menulis, "Dia selamat dari kecelakaan pesawat dan terjebak di pulau selama empat tahun....Virus corona memilih orang yang salah untuk dilawan."

Dilansir Female First, Tom Hanks mengumumkan kabar itu di media sosial, Rabu (11/3) waktu setempat. Dia dan Rita berencana mengisolasi diri sendiri hingga diizinkan keluar lagi.

"Halo teman-teman. Saya dan Rita ada di Australia," kata Hanks dalam sebuah pernyataan. “Kami merasa sedikit lelah, seperti pilek, dan merasakan beberapa nyeri di tubuh. Tubuh Rita menggigil datang dan pergi. Demam ringan juga. Guna melakukan hal yang benar, seperti yang diperlukan di dunia saat ini, kami diuji untuk virus corona, dan ternyata positif. ”

Dia menambahkan bahwa dia dan Wilson "akan diuji, diamati dan diisolasi demi kesehatan dan keselamatan masyarakat."

“Kami akan terus mengabari dunia soal ini," katanya.

 Baca juga: Tom Hanks dan istri disebut terjangkit virus corona di Amerika

Baca juga: Tom Hanks kena corona, film Elvis dihentikan

Baca juga: Tom Hanks positif corona, dukungan dari Hollywood mengalir

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020