Jakarta (ANTARA) - Festival musik EDM bertajuk "We Are Connected" yang semula akan dihelat di Pecatu Indah Resort Bali pada tanggal 10-11 April harus ditunda menyusul pandemi virus corona (COVID-19).

"Dengan berat hati kami dari CK Star Entertainment mengumumkan bahwa acara 'We Are Connected' yang semula diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 April 2020 di Pecatu Indah Resort Bali ditunda penyelenggaraannya sampai dengan keadaan yang cukup kondusif," kata penyelenggara melalui keterangan resminya, Jumat.

Menurut penyelenggara, keputusan ini diambil demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung, para artis, dan juga seluruh kru yang terlibat di dalam acara festival musik EDM asal Amsterdam, Belanda itu.

"Atas nama CK Star Entertainment, kami memohon maaf atas ketidaknyamanan ini, dan kami berharap situasi mengenai CORONAVIRUS/COVID-19 ini segera membaik serta kita semua dalam keadaan sehat selalu," kata dia.

Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket bisa mengubungi pihak Loket.com di (021) 29101051/52, atau melalui email di support@loket.com (Senin-Jumat pukul 10:00 - 17:00 WIB).

Detail mengenai prosedur pengembalian tiket bisa juga dilihat di www.weareconnected.id atau media sosial resmi dari We Are Connected, yaitu Instagram dan Facebook, di @wearecnnctd.id.

Acara tersebut mulanya direncanakan untuk menghadirkan sejumlah DJ papan atas. Untuk hari pertama (10/4) akan tampil Don Diablo, Jonas Blue, Alison Wonderland, Sunnery James & Ryan Marciano, Daniel Blume, DJ CNNCT, Yasmin, dan Niano.

Sementara di hari kedua (11/4) penampilan akan diguncang oleh Dimitri Vegas & Like Mike, Alan Walker, Will Sparks, Lucas & Steve, Sander Van Doorn, DJ CNNCT, Remy Irwan dan Patricia Schuldtz.

Baca juga: Festival musik Coachella juga ditunda hingga Oktober

Baca juga: Disney tutup taman hiburan di California, Florida karena virus corona

Baca juga: Disney tunda rilis "Mulan" akibat virus corona

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020