Liga 1 Indonesia

Tandang ke Bali, Madura United bawa 19 pemain

Tandang ke Bali, Madura United bawa 19 pemain

Pelatih Madura United FC Rahmad Darmawan. ANTARA/Abd Aziz

Pamekasan (ANTARA) - Madura United FC tandang ke markas Bali United berkekuatan 19 orang pemain guna menjalani laga pekan ke-3 kompetisi Shopee Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (15/3).

"Pukul 10.15 WIB tadi pagi kami sudah berada di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, dan sore ini telah tiba di Bali," kata Rahmad Darmawan saat dikonfirmasi dari Pamekasan, Jumat.

Pemain yang diboyong ke Pulau Dewata itu, kata dia, semua dalam kondisi terbaik dan siap dimainkan melawan tim yang berjuluk Serdadu Tridadu itu.

Baca juga: Madura United berbagi poin dengan Persiraja Banda Aceh

"Semuanya (pemain) dalam kondisi baik dan siap bermain melawan Bali United. Semoga kita bisa berhasil pulang dengan poin penuh," kata RD sapaan karib Rahmad Darmawan.

Sementara itu, berdasarkan data statistik pertandingan antara kedua klub ini, Madura United saat ini dinilai mulai menunjukkan tren positif selama 2019.

Pada musim kompetisi sebelumnya, yakni pada 2018, klub kebanggaan masyarakat Madura tersebut memang tidak pernah menang atas Bali United, dan hanya mampu bermain imbang.

Bali United dan Madura United pernah bermain pada 3 Februari 2018 dengan skor imbang 2-2, lalu pada 3 Juli 2018 juga imbang dengan ekor akhir 2-2 dan pada 3 November 2018 klub berjuluk Laskar Sape Kerrap ini justru kalah telah dengan skor akhir 0-2.

Tren positif ditunjukkan Madura United pada musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, yakni pada 2 Agustus 2019 dengan skor akhir 0-1, akan tetapi Madura United mampu membalas kekalahan itu pada 22 Desember 2019 dengan skor akhir 2-0 untuk Madura United.

"Berdasarkan kemajuan yang dicapai selama ini, serta upaya serius tim untuk memenangkan pertandingan, kami optimistis, Madura United bisa membawa pulang dengan poin penuh," kata RD.

Baca juga: LIB segera susun protokol khusus selenggarakan laga
Baca juga: PSSI ikuti arahan pemerintah perihal jalannya Liga 1


Berikut nama-nama pemain Madura United FC yang dibawa tandang ke Bali.

1. M. Ridho (pg)
2. Satria Tama
3. Marckho
4. Alexvan Djin
5. Jamierson
6. Fahrudin
7. Andik Rendika
8. Asep
9. Abimanyu
10. Slamet NC
11. Rivaldi B
12. Bruno Matos
13. Oti
14. Alberto Goncalves
15. Greg Nwokolo
16. David Laly
17. Alfin Tuasalamoni
18. Jacob Pepper
19. Kadek Raditya.

Pewarta: Abd Aziz
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar