Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bhayangkara FC Adam Alis menyatakan tak akan melakukan selebrasi jika mencetak gol ke gawang Persija Jakarta saat keduanya bertemu dalam laga pekan ke-3 Liga Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (14/3).

"Kalau gol ga akan selebrasi," ujar Adam Alis dalam sesi pralaga di Stadion PTIK, Jakarta, Jumat.

Adam Alis merupakan salah satu mantan pemain Persija Jakarta pada musim 2014-2015. Terdapat kejadian menarik pada Liga 1 musim lalu ketika laga Persija Jakarta melawan Bhayangkara di Stadion Patriot Bekasi.

Baca juga: Ladeni Persija Jakarta, Bhayangkara FC bidik tiga poin perdana
Baca juga: Renan Silva sebut tak ada persiapan khusus jelang lawan Persija


Pemain berusia 27 tahun itu mendapatkan sorakan negatif dari The Jakmania sepanjang laga. Awalnya ia tak mengetahui mengapa pendukung Persija menyorakinya, ternyata aksinya ikut merayakan gol Anderson Salles menjadi biang keladi.

Tak ingin hal itu terulang dan sebagai bagian menghormati bekas klubnya, ia mengaku tak akan merayakan gol jika kawan-kawannya menjebol gawang Andritany.

Meski begitu, ia berjanji akan bermain profesional dan membawa Bhayangkara FC mengamankan poin penuh perdananya musim ini.

"Buat saya tetap profesional, berbuat yang terbaik buat Bhayangkara. Siapapun lawannya, kita wajib memenangkan laga," katanya.

Ia menyebut laga Persija merupakan laga berat, pasalnya tim besutan Sergio Farias itu dihuni sejumlah pemain berkualitas dan juga berlabel bintang. Namun bermain di kandang sendiri bakal menjadi salah satu faktor untuk bisa memenangkan laga.

"Persija punya pemain berkualitas dan bintang. Saya dan pemain besok main di home dan harus memaksimalkan laga besok untuk meraih kemenangan," kata dia menegaskan.

Baca juga: Panpel putuskan laga Bhayangkara vs Persija Jakarta tanpa penonton
Baca juga: LIB segera susun protokol khusus selenggarakan laga

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020