Tantangan Giorgino Abraham main film "Tersanjung"

Tantangan Giorgino Abraham main film "Tersanjung"

Aktor Giorgino Abraham ditemui saat pemutaran perdana film "Tersanjung" di Epicentrum XXI, Jakarta, Jumat (13/3/2020) (ANTARA/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Giorgino Abraham mengaku kerap mendapat tantangan berbeda pada setiap film yang dimainkannya. Namun ketika ia melewati tantangan itu, adegan yang sulit tersebut justru tidak terpakai.

Dalam film "Tersanjung", Giorgino berperan sebagai Christian sahabat Yura Diandra Hartono (Clara Bernadeth) yang kemudian menjadi kekasihnya. Pada salah satu adegan, ia diharuskan bermesraan dengan Clara di ranjang. Baginya, hal tersebut sangat sulit dilakukan.

"Buat aku salah satu adegan yang paling sulit adalah saat di kamar, pas sama Yura. Cuma itu di-triming (dipotong atau dihilangkan) karena kebutuhan durasi, jadi ada beberapa part yang dibuang," kata Giorgino ditemui saat pemutaran perdana film "Tersanjung" di Jakarta, Jumat.

"Sering aku dapat scene-scene yang aku suka banget tapi pas lagi nonton dibuang untuk kebutuhan. Ya sudahlah," lanjutnya.

Baca juga: Giorgino Abraham siapkan lagu baru awal tahun depan

Baca juga: Kisah Hanung Bramantyo bikin film dari handycam hingga smartphone


Giorgino mengatakan bahwa persiapan film "Tersanjung" bisa dibilang sangat singkat, maka untuk membangun kedekatan dengan Clara dilakukan dengan cara banyak berbincang.

"Kalau sama Kevin (Kevin Ardilova) aku udah kenal jadi lebih gampang. Kalau Clara baru ketemu pas reading, cuma aku jadi ngobrol sama Clara jadi lebih deket karena kita punya chemistry yang penting banget apalagi kita bertiga harus cair banget," jelas pemain film "Bumi Manusia" itu.

Film "Tersanjung" disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film itu bercerita tentang Yura Diandra Hartono (Clara Bernadeth) yang dijodohkan dengan Bobbi (Marthino Lio). Yura kemudian kabur dari rumah dan tinggal di kost-kostan milik temannya.

Yura memiliki dua orang sahabat, Christian (Giorgino Abraham) dan Oka Saputra (Kevin Ardilova). Christian dan Oka selalu ada untuk menolongnya di kala susah.

Namun, keduanya menaruh hati pada Yura. Meski diam-diam jatuh cinta pada Yura, Oka membiarkan Christian untuk berpacaran dengan Yura. Sebab Oka hanya ingin melihat Yura bahagia.

Film "Tersanjung" tayang di bioskop mulai 19 Maret 2020.

Baca juga: Hanung kaget dengan hasil riset negatif film "Tersanjung"

Baca juga: Rilis "Telepati", Giorgino Abraham berandai punya kekuatan super

Baca juga: Giorgino Abraham mengaku kurang maksimal berperan antagonis

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar