Populer sepekan, gas bocor di Cakung hingga pasien COVID-19 kabur

Populer sepekan, gas bocor di Cakung hingga pasien COVID-19 kabur

Warga Jakarta mengantisipasi penyebaran COVID-19 dengan menggunakan masker

Jakarta (ANTARA) - Selama sepekan, kanal berita Metro ANTARA merangkum berita paling populer yang masih hangat disimak untuk para pembaca.

Insiden gas bocor di Cakung menjadi sorotan para pembaca yang menjadi berita paling populer di pekan ini.

Selain itu, Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan mengatakan pihaknya telah menangani pasien COVID-19 yang sempat dikabarkan kabur.

Selanjutnya, kasus dugaan korupsi dari Perusahaan Daerah Pembangunan Sarana Jaya terkait pembelian aset menjadi perhatian besar anggota DPRD DKI Jakarta, juga menjadi sorotan.

Selengkapnya bisa disimak pada tautan berikut ini.

Kebocoran gas di Cakung

Petugas mensterilkan Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur, dari pengendara karena adanya instalasi pipa distribusi gas bocor di lokasi itu, Kamis

Sebaran kasus COVID-19

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan kasus Virus Corona (COVID-19) baik yang terkonfirmasi positif, berstatus Orang Dalam Pantauan (ODP) dan Pasien Dengan Pengawasan (PDP), tersebar hampir di seluruh Jakarta

Pasien COVID-19 kabur

Rumah Sakit Umum Pusat Persahabatan, Pulogadung, Jakarta Timur, memastikan pasien terjangkit COVID-19 yang dilaporkan kabur dari ruang isolasi, telah kembali.

Korupsi PD Sarana Jaya

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjutak menilai dugaan korupsi PD Pembangunan Sarana Jaya terkait pembelian aset merupakan masalah yang sangat serius dan harus segera diusut melalui pertemuan langsung.

F45 Senopati hubungi membernya

Klub olahraga F45 Senopati Jakarta Selatan telah menghubungi member yang berlatih dengan pasien virus Corona (COVID-19) kasus-01 dan kasus 02.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Hotel Grand Surabaya jadi tempat menginap tenaga medis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar