"Frozen 2" akan dirilis di platform streaming 3 bulan lebih cepat

"Frozen 2" akan dirilis di platform streaming 3 bulan lebih cepat

Cupilkan "Frozen II" (2019). (ANTARA/Disney)

Jakarta (ANTARA) - Walt Disney Co mengatakan akan merilis sekuel animasi laris "Frozen" di platform streaming Disney+ tiga bulan lebih cepat dari jadwal di Amerika Serikat. Langkah itu merupakan respons Disney terhadap wabah virus corona.

Dilansir Reuters, Disney mengatakan "Frozen 2" akan bisa ditonton di Amerika Serikat mulai Minggu, "memberi kejutan untuk keluarga dengan kebahagiaan dan keriaan di tengah periode menantang."

Di Amerika Serikat, sebagian bioskop ditutup untuk menghindari penyebaran virus. Di negara lain seperti Kanada, Belanda, Australia dan Selandia Baru, "Frozen 2" akan tersedia di Disney+ pada tanggal 17 Maret 2020.

"Frozen 2" mengambil latar tiga tahun setelah film pertama. Elsa (Idina Menzel) telah menjadi ratu di Arandelle dan Anna (Kristen Bell) hidup bahagia bersama orang-orang yang disayangi yakni Elsa, Kristoff (Jonathan Groff), Olaf (Josh Gad) dan Sven.

Saat menjalani kehidupannya yang baru dengan bahagia, tiba-tiba sesuatu yang buruk menimpa kerajaan Arandelle. Elsa juga mendengar suara-suara misterius yang seolah-olah memanggilnya dan hanya dapat didengarnya sendiri.

Elsa kemudian bercerita pada Anna, mereka pun akhirnya melakukan perjalanan untuk mengungkap semua rahasia yang terjadi di Arandelle dan kekuatan sihir milik Elsa.

Baca juga: "Frozen 2" jadi film animasi terlaris sepanjang masa

Baca juga: Film-film "box office" terlaris sepanjang 2019

Baca juga: Ada Elsa "Frozen" di konser WINNER "Cross Tour" Jakarta

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sensasi berwisata di suhu nol derajat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar