Ditinggal suami, Intan RJ mohon doa besarkan anak seorang diri

Ditinggal suami, Intan RJ mohon doa besarkan anak seorang diri

Intan RJ saat melepas kepergian sang suami di TPU Duri Kepa, Jakarta, Sabtu (14/3/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Intan RJ memohon doa kepada masyarakat agar mampu menjalani tugas sebagai orang tua tunggal setelah ditinggal pergi oleh sang suami, Wahyu Indra Utama untuk selamanya.

"Saya mohon doa untuk membesarkan kedua anak saya seorang diri karena mereka masih kecil," kata Intan RJ saat ditemui usai pemakaman sang suami di TPU Duri Kepa, Jakarta, Sabtu.

Intan RJ ikut mengantarkan jenazah sang suami ke tempat peristirahatan terakhirnya. Jenazah suami Intan RJ tiba di lokasi pemakaman sekitar pukul 16.30 WIB dari rumah duka yang berada di Jl. H. Saleh no.45 M. Kemanggisan, Jakarta Barat.

Suasana haru mewarnai prosesi pemakaman jenazah suami Intan RJ, Wahyu Indra Utama. Sesekali Intan RJ nampak mengusap kedua matanya saat melihat keranda jenazah sang suami menuju liang lahat.

Meski demikian, dia berusaha tetap tegar menerima kepergian sang suami untuk selama-lamanya.

Suami Intan RJ menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan intensif di RS MMC, Kuningan, Jakarta, akibat infeksi paru-paru yang diidapnya.

Intan RJ menikah dengan Indra Utama pada 7 Desember 2012 di Jakarta. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Intan RJ lepas kepergian mendiang suami dengan tabah

Baca juga: Suami Intan RJ wafat, Mona Ratuliu hingga Jane Shalimar turut berduka

Baca juga: Suami Intan RJ meninggal dunia setelah jalani perawatan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar