Magelang (ANTARA) - Kompetisi sepak bola Indonesia Liga 1 sebaiknya dihentikan sementara untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (COVID-19) kata Pelatih Kepala PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

Dragan di Magelang, Sabtu, menyampaikan corona merupakan virus berbahaya, kalau liga-liga di negara lain menyetop kompetisi itu sangat normal.

Ia menyampaikan hal tersebut dalam konferensi pers setelah laga Liga 1 antara PSIS melawan Arema FC di Stadion Moch Soebroto Kota Magelang.

"Kalau menurut saya kompetisi liga 1 ini juga harus disetop untuk menjaga pemain dan pelatih. Tetapi semua ini saya serahkan kepada pihak berwenang mungkin pemerintah atau siapa," katanya.

Dalam laga melawan Arema FC tersebut, PSIS mampu menundukkan tim lawan dengan skor 2-0.

Baca juga: PSIS kalahkan Arema FC 2-0

"Kami setelah ini akan melawan PSS Sleman tapi setelah ini akan liburkan pemain selama 4 hari. Saya sudah puas penampilan para pemain hari ini dan saya memberi waktu kepada pemain untuk berkumpul dengan keluarganya," katanya.

Setelah itu, katanya di pekan pertama anak-anak akan berlatih cukup keras. baru di pekan kedua akan berlatih lebih ke taktikal tentang persiapan melawan PSS Sleman.

Pewarta: Heru Suyitno
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2020