Sebagaimana disuruh oleh otoritas kesehatan saya harus tinggal di isolasi
Jakarta (ANTARA) - Bintang All Star NBA Donovan Mitchell menyatakan dirinya baik-baik saja, bermain video game dan menanti kembali masuk lapangan.

Guard Utah Jazz itu merilis klip video 30 detik via NBA.com Sabtu waktu setempat guna mengupdate kondisinya setelah dinyatakan positif terkena virus corona Kamis.

"Saya cuma ingin menyampaikan terima kasih kepada kalian semua kawan atas bantuan terus menerus kalian. Saya merasa baikan. Segalanya membaik," kata Mitchell seperti dikutip Reuters, Minggu.

Baca juga: Donovan Mitchell dari Utah Jazz positif terkena virus corona

"Sebagaimana disuruh oleh otoritas kesehatan saya harus tinggal di isolasi, saya menyendiri di sini, main video game seharian dan saya tak sabar untuk kembali keluar sana di lapangan dan bermain di hadapan fans terbaik di dunia. Saya sungguh rindu bermain di depan kalian dan sampai jumpa kembali segera ya kawan," sambung dia.

Mitchell dan rekan satu timnya di Jazz, Rudy Gobert, yang dinyatakan positif terjangkit virus corona Rabu, sama-sama menjalani karantina.

Baca juga: NBA hentikan kompetisi setelah pemain Jazz positif virus corona

NBA menunda musim reguler Rabu malam lalu setelah hasil positif Gobert.

Mitchell (23) memainkan pertandingan All-Star pertamanya bulan lalu. Dia memiliki rata-rata 24,2 poin, 4,4 rebound dan 4,2 assist dalam 63 pertandingan pada musim ketiganya di NBA.

Baca juga: Fans NBA dilarang "high-five" dengan pemain karena khawatir corona

Baca juga: Penghentian kompetisi NBA berlaku selama 30 hari

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2020