Jakarta (ANTARA) - Produser "Itaewon Class" Jo Joon Hyung membocorkan dua episode terakhir dari serial drama yang tayang di JTBC dan Netflix ini.

Joon Hyung mengatakan apa saja yang harus dinanti oleh para penggemar drama yang mendapat popularitas luar biasa sepanjang penayangannya itu.

"Pada episode yang tersisa, poin kuncinya adalah kembalinya Jang Geun Won (diperankan oleh Ahn Bo Hyun) dan bagaimana Park Sae Roy (diperankan Park Seo Joon) melakukan balas dendam setelah adanya kejutan dari CEO Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung) yang sakit kanker," ujar Joon Hyung dilansir Soompi, Minggu.

"Tolong juga nantikan hubungan rumit antara Oh Soo Ah (diperankan oleh Kwon Nara) hingga Jang Geun Soo (diperankan Kim Dong Hee)," lanjut Joon Hyung.

Selain itu, Joon Hyung mengatakan akan ada perubahan besar antara hubungan Park Sae Roy dan Jo Yi Seo (diperankan Kim Da Mi).

Sementara itu, setelah mengalami sedikit penurunan peringkat selama tiga episode terakhir, "Itaewon Class" kembali menikmati peningkatan jumlah penonton pada episode terbarunya.

Episode yang disiarkan pada Sabtu (14/3) mencetak peringkat nasional rata-rata 14,2 persen. Ini kedua kalinya serial drama tersebut berhasil menembus angka 14 persen untuk tingkat nasional.


  Baca juga: Janji Park Seo-joon kalau drama "Itaewon Class" sukses

Baca juga: Enam serial Korea yang tayang di Netflix sepanjang Februari dan Maret

Baca juga: V BTS tulis lagu untuk serial drama "Itaewon Class"


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020