Marvel tunda syuting untuk serial Disney Plus karena corona

Marvel tunda syuting untuk serial Disney Plus karena corona

Tom Hiddleston sebagai Loki dalam "Thor: Ragnarok" (2017). (IMDB/Marvel/Thor Ragnarok)

Jakarta (ANTARA) - Marvel Studios memutuskan untuk menghentikan seluruh proses produksi serial Disney Plus-nya yang meliputi "The Falcon and the Winter Soldier," "Loki" dan "WandaVision."

"The Falcon and the Winter Soldier" adalah salah satu proyek yang pertama menunda produksi awal minggu ini karena lokasi syuting di Eropa Timur, dilaporkan Variety, Minggu.

Berita itu muncul setelah Disney menangguhkan produksi pada semua film live-action, termasuk film Marvel "Shang-Chi dan The Legend of the Ten Rings".

Film-film Disney lainnya dengan penghentian produksi dan praproduksi termasuk "The Last Duel," "The Little Mermaid," "Home Alone," "Nightmare Alley," "Peter Pan & Wendy" dan "Shrunk."

Seri Disney Plus milik Marvel menampilkan aktor-aktor ikonis yang kembali dari film blockbuster Marvel, seperti Anthony Mackie dan Sebastian Stan untuk "The Falcon and the Winter Soldier".

Aktor "Loki" Tom Hiddleston kembali mengulang perannya dari Marvel Cinematic Universe dan dilaporkan akan tampil kembali sebagai "Dewa Penipu" pada waktu yang berbeda dan mempengaruhi sebuah peristiwa besar di dunia sinematik karya Stan Lee itu.

Owen Wilson, Gugu Mbatha-Raw dan Sophia Di Martino juga termasuk di antara para pemain untuk seri ini, yang dijadwalkan untuk debut awal 2021.

Michael Waldron menulis dan eksekutif memproduksi serial "Loki", dengan Kate Herron yang turut mengarahkan semua episode dan berperan sebagai produser eksekutif.


Baca juga: "Frozen 2" akan dirilis di platform streaming 3 bulan lebih cepat

Baca juga: Disney tunda produksi beberapa film "live-action"

Baca juga: Disney tunda rilis "Mulan" akibat virus corona
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar