Jakarta (ANTARA) - Penantian panjang enam tahun David Beckham untuk menyaksikan tim miliknya, Inter Miami CF, memainkan laga kandang perdana harus berlanjut, setelah Liga AS dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Namun ia tetap mengunjungi markas klubnya, Stadion Inter Miami CF yang kosong, yang semestinya melakukan pertandingan menjamu LA Galaxy pada Sabtu (14/3) waktu setempat.

Pada kesempatan itu Beckham membawa istri dan keempat anaknya ke stadion tersebut dan membagikan video aktivitas mereka di stadion itu melalui Instagram.

Baca juga: UEFA bentuk pokja dampak virus corona terhadap jadwal pertandingan

"Hari istimewa untuk memperlihatkan apa yang telah kami bangun kepada keluarga," kata Beckham sambil melakukan tur di Stadion Inter Miami yang kosong melalui akun Instagram resminya.

Pada Rabu, Beckham juga mengunggah pesan-pesan disertai foto-foto yang diambil dari lapangan ke arah stadion di Instagram.

"Pada masa-masa seperti ini kita diingatkan mengenai apa yang benar-benar penting dalam hidup. Kesehatan kita, Orang-orang tercinta, dan merawat orang-orang yang membutuhkan dukungan di komunitas-komunitas."

"Pada momen-momen seperti ini, olahraga harus dinomor duakan. Kita harus mendengar nasehat para ahli dan melakukan hal-hal yang benar. Jagalah keselamatan dan rawatlah diri Anda dan keluarga Anda."

Inter Miami masih mencari kemenangan perdana mereka di Liga AS. Pada dua laga terakhirnya, mereka takluk 0-1 di markas Los Angeles FC pada 1 Maret dan kalah 1-2 di kandang DC United pada 7 Maret.

Baca juga: Presiden FIFA: kesehatan pemain lebih penting dibandingkan sepak bola

Baca juga: Liga Inggris disetop, Klopp: Saat ini sepak bola bukan hal penting

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2020