Bandung (ANTARA) - Pemain baru Persib Bandung, Zulham Zamrun diturunkan sebagai pemain cadangan dalam laga Persib menghadapi PSS Sleman dalam pekan ketiga Liga 1/2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu.

Namanya tertera dalam susunan pemain sebagai pemain yang disiapkan di bangku cadangan. Zulham yang kini bernomor punggung 17 itu tertulis sebagai pemain berposisi gelandang bersama Zalnando dan Dedi Kusnandar yang juga berada di bangku cadangan.

Ini merupakan laga perdana di mana namanya tertera dalam daftar susunan pemain. Dalam dua laga sebelumnya saat Persib menghadapi Persela Lamongan dan Arema FC, nama Zulham Zamrun tidak tampak.

Baca juga: Petugas PMI semprotkan disinfektan jelang laga Persib hadapi PSS

Sebelumnya Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts lebih memilih Beckham Putra untuk mengisi bangku cadangan. Namun dalam laga ini, Zamrun tampak menggantikan posisi pemain cadangan Beckham.

Selain itu, sesuai janjinya Robert bakal menurunkan Febri Haryadi sejak awal laga menjamu PSS tersebut. Sebelumnya, Robert memilih Frets Butuan untuk mengisi posisi Febri sejak menit awal laga melawan Arema.

"Besok Febri main dari pertama, itu taktiknya," kata Robert saat konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (14/3).

Baca juga: Robert targetkan menang atas PSS sebagai kado ulang tahun Persib

Berikut daftar susunan pemain laga Persib menghadapi PSS Sleman :

Persib Bandung

Teja Paku Alam (PG), Ardi Idrus, Nick Kuipers, Supardi Nasir (C), Victor Igbonefo, Omid Nazari, Esteban Vizcarra, Febri Haryadi, Kim Kurniawan, Geoffrey Castillion, Wander Luiz.

Cadangan

I Made Wirawan, Fabiano Beltrame, Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Zalnando, Zulham Zamrun, Frets Butuan.

PSS Sleman

Ega Rizky Pramana (PG), Aaron Michael Evans, Daniel Irawan, Asyraq Gufran, Bagus Nirwanto (C), Felipe De Castro, Irkham Mila, Irfan Bachdim, Yevhen Baha, Zah Rahan Krangar.

Cadangan

Alexander, Hamdan Zamzani, Samsul Arifin, Fitra Ridwan, Jepri Kurniawan, Misbakus Solikin, Ocvian Chanigio.

Baca juga: Ridwan Kamil sarankan laga Persib Bandung vs PSS Sleman tanpa penonton

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2020