Dewa 19 tunda sisa rangkaian tur "Bintang Lima" karena corona

Dewa 19 tunda sisa rangkaian tur "Bintang Lima" karena corona

Dewa 19 dalam konser "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani" di Jogja Expo Center, Yogyakarta, Sabtu (22/2/2020). ANTARA/HO/pri.

Jakarta (ANTARA) - Band rock legendaris Indonesia, Dewa 19 memutuskan untuk menunda sisa rangkaian tur "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 DEWA 19 featuring Once Mekel & Dul Jaelani" di sejumlah kota besar di Indonesia karena pandemi virus corona (COVID-19).

Kota-kota tersebut yaitu Banjarmasin (21/3), Balikpapan (25/3) dan Makassar (3/4). Namun, masih belum ada informasi lanjutan terkait tanggal penggantinya.

"Proses keputusan ini telah kami diskusikan dengan berbagai pertimbangan demi keselamatan dan kesehatan dari seluruh pengunjung konser," kata pihak penyelenggara, Otello Asia, melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA, Senin.

"Khususnya Baladewa dan Baladewi, para artis, dan juga seluruh kerabat dan team yang bertugas untuk konser Dewa 19 di Banjarmasin, Balikpapan dan Makassar," katanya melanjutkan.

Lebih lanjut, Otello Asia mengatakan penyelenggaraan tur tersebut akan dilakukan hingga keadaan mulai cukup kondusif, dan akan diinformasikan dalam beberapa waktu ke depan.

Bagi para pemilik tiket yang ingin melakukan proses pengembalian tiket, dapat menghubungi pihak tiket.com maupun hotline (021) 39730888 dan email di cs@tiket.com pada hari Senin-Jumat pukul 10:00 - 17:00 WIB mulai tanggal 23 Maret.

Dan jika calon penonton telah membeli tiket secara offline di masing-masing kota, proses pengembalian dapat dilakukan di gerai offline tiket mulai tanggal 23 Maret.

Untuk informasi lengkap mengenai prosedur pengembalian tiket, dapat dilihat melalui situs www.otelloasia.com atau akun Instagram @otelloasia.

Baca juga: Album "Bintang Lima" sempat bikin Ahmad Dhani ketakutan

Baca juga: Tiket konser Dewa 19 di Bandung ludes

Baca juga: Dul Jaelani ingin buat lagu untuk Dewa 19

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Positif COVID-19, anggota DPRD Babel meninggal dunia 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar