Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Hanks mengunggah pesan dari Australia di mana dia dan istrinya, Rita Wilson, sedang diisolasi setelah terinfeksi virus corona.

Pesannya sederhana. "Terima kasih kepada para asisten. Mari jaga diri sendiri dan orang lain," tulis aktor itu lewat cuitan di Twitter.

Kendati demikian, foto yang ia unggah bersama pesan itu berbau gurauan. Para "asisten" rupanya boneka kanguru yang memegang bendera Australia, juga koala mini yang menempel di tempat vegemite. Segelas air dan dua roti panggang dengan vegemite terlihat di foto itu.

Vegemite adalah "selai" khas Australia berwarna hitam dari ekstrak ragi konsentrat.

Dilansir Vanity Fair, Hanks berada di Australia untuk pengambilan gambar film biopik Elvis Presley ketika didiagnosis terinfeksi Covid-19.

Film ini, dijadwalkan rilis pada Oktober 2021, dibintangi Austin Butler sebagai Presley dan Hanks sebagai manajer Presley Kolonel Tom Parker. Para pemeran juga termasuk Maggie Gyllenhaal, Rufus Sewell dan Olivia DeJonge.

Di saat Tom Hanks menghabiskan waktu isolasinya bersama boneka-boneka Australia, istrinya Wilson mengunggah daftar lagu "quarantunes" untuk menemani mereka, seperti "All By Myself" dari Eric Carmen dan MC Hammer "U Can't Touch This".

Baca juga: Tokoh dan pesohor dunia tak luput dari corona

Baca juga: Tom Hanks sebut ia dan istri tengah diisolasi karena corona

Baca juga: "The Simpsons" pernah prediksi Tom Hanks terkena wabah

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020