Gandeng Agate, MPL tambah portofolio game

Gandeng Agate, MPL tambah portofolio game

Sejumlah peserta mengikuti final regional timur turnamen Mobile Premier League (MLP) Piala Presiden Esports 2020 yang digelar di Pakuwon Mall, Kota Surabaya, Jawa Timur, Minggu (12/1/2019). (HO)

Jakarta (ANTARA) -- Pengembang platform esport terkemuka di Asia Tenggara, Mobile Premier League (MPL), mengumumkan kolaborasinya dengan Agate, salah satu pengembang game terkemuka Indonesia, untuk menghadirkan game Teka Teki Santai dan Onet Asli di platform MPL.

CEO MPL Joe Wadakethalakal berharap, kolaborasi ini akan menghasilkan manfaat bagi kedua pihak dan juga sesuai dengan misi perusahaan untuk memberdayakan dan memajukan pengembang game lokal di Indonesia. Dengan tambahan dua game ini, Mobile Premier League Indonesia kini memiliki 22 koleksi game yang bisa dimainkan di platform-nya.

"MPL akan mendorong pengembang lokal untuk membuat game orisinal yang bisa dimainkan untuk kompetisi besar, baik nasional maupun internasional," ujarnya.

Teka Teki Santai dari Agate adalah game seperti teka-teki silang tetapi dengan sentuhan yang menyenangkan. Sedangkan, Onet Asli adalah adaptasi dari game Onet klasik yang sangat fenomenal. Mekanismenya sama dengan game asli dengan mencocokkan dua gambar yang sama dengan aturan tidak boleh lebih dari tiga baris. Dengan bergabung di platform Mobile Premier League, kedua game tersebut dapat dimainkan oleh para gamer melalui turnamen dan battle untuk bisa memenangkan hadiah.

Sementara itu, CEO & Co-founder Agate Arief Widhyasa menambahkan, kerjasama dengan MPL akan mengembangkan bisnis dan memperluas pasar, serta memungkinkan pihaknya untuk terus berinovasi menghadirkan game-game sesuai minat para penggemar.

"Kolaborasi ini akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi ekosistem pengembang game Indonesia dengan mendorong pengembangan game lokal," tukasnya.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tim Mobile Legends Indonesia harus puas raih perak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar