Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie menyambut baik terpilihnya Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat yang baru, dan diharapkan ke depan kedua partai poltiik itu bisa bekerja sama dalam membangun bangsa.

“Saya gembira mendengar Mas AHY terpilih. Semoga ke depan, kerja sama PSI dan Partai Demokrat bisa lebih erat terjalin dalam membangun bangsa," kata Grace Natalie, dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Senin.

Baca juga: AHY terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Partai Demokrat

Menurut Grace, PSI juga gembira karena ada anak muda yang muncul memimpin Partai Demokrat.

"Dengan tampilnya Mas AHY sebagai salah satu representasi anak muda di politik, kami semakin optimistis dalam bekerja mewujudkan Indonesia yang lebih baik, mengejar kesejahteraan rakyat," kata Grace.

Baca juga: Jadi Ketua Umum Demokrat, AHY paparkan 10 program unggulan

Mantan jurnalis TV ini menambahkan, kini saatnya semua partai bahu-membahu mengembalikan fitrah untuk bekerja demi kepentingan rakyat.

"Mari kita akhiri praktik-praktik yang terus menjauhkan partai politik dari rakyat," tutur Grace.

Baca juga: Grace Natalie: perlu akal sehat dalam berpolitik

AHY resmi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat 2020-2025. Ia menggantikan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono, pada Minggu (15/3), setelah terpilih secara aklamasi oleh peserta Kongres Partai Demokrat di di JCC Senayan, Jakarta.
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2020