Hujan diprediksi guyur Jakarta mulai siang hingga dini hari

Hujan diprediksi guyur Jakarta mulai siang hingga dini hari

Arsip Foto - Suasana kawasan ibukota yang diselimuti mendung tebal di Monumen Nasional (Monas), Jakarta, Jumat (15/4/2010). (ANTARA/ ANDIKA WAHYU)

Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi hujan akan mengguyur seluruh wilayah DKI Jakarta dengan intensitas ringan  disertai petir, Salasa.

Hujan diperkirakan mengguyur seluruh wilayah Jakarta mulai siang hingga dini hari, sementara pada pagi hari diperkirakan cerah.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dengan durasi singkat di wilayah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat menjelang sore dan dini hari," petikan peringatan dini yang dikutip dari laman resmi www.bmkg.go.id, Selasa (17/3) pagi.

Hujan petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan terjadi pada siang hari, sedangkan pada malam dan dini hari hujan ringan dengan suhu udara berkisar 22-33 derajat Celcius dan kelembapan 75-95 persen.

Hujan berskala sedang dan disertai petir juga akan melanda kawasan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu pada malam dan dini hari dengan suhu 24-32 derajat Celsius dan kelembapan 80-95 persen.

Hujan ringan akan mengguyur kawasan Jakarta Barat dan Jakarta Pusat pada malam dan dini hari dengan suhu berkisar 23-32 derajat Celsius dan kelembapan 75-95 persen.

Adapun cuaca pagi hari seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi berawan cerah.

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Presiden buka Rakorbangnas BMKG 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar