Syuting film "Fantastic Beasts 3" ditunda

Syuting film "Fantastic Beasts 3" ditunda

Film "Fantastic Beasts" (2016) (ANTARA/Warner Bros)

Jakarta (ANTARA) - "Fantastic Beasts 3" telah menunda produksinya terkait pandemi COVID-19, awalnya film tersebut dijadwalkan syuting mulai Senin (16/3) di Inggris.

Seorang sumber mengungkapkan kepada Variety, Selasa, bahwa studio Warner Bros terpaksa menunda produksi sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona.

"Fantastic Beasts 3" dibintangi oleh Eddie Redmayne, Katherine Paterson, Zoe Kravitz dan Dan Folger. David Yates pun kembali dipercaya sebagai sutradara.

Seri "Fantastic Beasts" adalah salah satu waralaba terbaik dari Warner Bros dengan dua film sebelumnya yang meraup lebih dari 1,4 miliar dolar Amerika Serikat di seluruh dunia.

Tak hanya "Fantastic Beasts 3", "King Richard" juga telah menunda produksinya dengan alasan yang sama.

Awalnya syuting ditunda lantaran cuaca buruk di Los Angeles, namun akhirnya produksi ini terpaksa ditunda untuk menghalau penyebaran virus corona.

"King Richard" dibintangi oleh Will Smith sebagai bapak daei ikon tenis Serena dan Venus Williams. Film ini rencananya tayang pada akhir pekan Thanksgiving 2020, belum diketahui apakah penundaan syuting akan mempengaruhi tanggal rilis.

Sebelumnya pada Jumat (13/3) Warner Bros mengumumkan bahwa mereka akan menunda syuting "The Batman" ketika memindahkan lokasi ke Liverpool. Namun saat itu mereka berharap dapat terus bekerja untuk pembuatan "Fantastic Beasts".

Baca juga: Idris Elba positif corona, "Aku tak punya gejala apa pun"

Baca juga: Aktor "Game of Thrones" Kristofer Hivju positif corona

Baca juga: Syuting "The Batman" ditangguhkan selama dua minggu akibat corona
 

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar