Gadis Bond, Olga Kurylenko, positif corona

Gadis Bond, Olga Kurylenko, positif corona

Olga Kurylenko (Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu pemeran "gadis" James Bond yakni aktris Olga Kurylenko positif terkena virus corona, COVID-19.

"Terkurung di rumah setelah dites positif terkena coronavirus. Saya sebenarnya sudah sakit selama hampir seminggu sekarang. Demam dan kelelahan adalah gejala utama saya. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius!" kata Olga Kurylenko dalam unggahan Instagram kemarin, Senin (16/3).

Baca juga: Idris Elba positif corona, "Aku tak punya gejala apa pun"

Baca juga: Aktor "Game of Thrones" Kristofer Hivju positif corona

 

Aktris 40 tahun dari film Bond "Quantum of Solace" (2008) itu mengatakan dia makan bawang untuk meningkatkan sistem imunitas dia. Dia juga minum paracetamol untuk meredakan demam.

"Aku cuma batuk di pagi hari. Sayangnya enggak ada obatnya virus ini. Kita harus menunggu sampai dia hilang... Aku minum vitamin dan makan bawang. Minum air yang banyak dan menambahkan perasan lemon di dalamnya. Itu saja."

Dalam unggahan Instagram selanjutnya, Olga Kurylenko menjawab sejumlah pertanyaan termasuk mengapa dia tidak dirawat di rumah sakit karena rumah sakit penuh dengan pasien yang kondisinya lebih gawat.

Dia juga menjelaskan bahwa akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit dan dites swab tenggorokan karena dia demam lebih dari 39 derajat Celcius.

Aktris kelahiran Ukraina itu kini memiliki kewarganegaraan Prancis sejak 2001. Dia memiliki putra berusia empat tahun, Alexander, dari mantan kekasihnya Max Benitz.

Selain main bareng Daniel Craig di "Quantum Solace", Kurylenko pernah jadi lawan main Tom Cruise di “Oblivion" (2013).

Baca juga: "No Time to Die" batalkan pemutaran perdana di China terkait corona

Baca juga: "No Time To Die" ceritakan semua yang pernah terjadi di "James Bond"

Baca juga: Perilisan "No Time To Die" ditunda karena virus corona

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar