CEO Universal Music Lucian Grainge positif corona

CEO Universal Music Lucian Grainge positif corona

CEO Universal Music Sir Lucian Grainge. ANTARA/Shutterstock/am.

Jakarta (ANTARA) - CEO Universal Music Sir Lucian Grainge dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif corona.

Pria 60 tahun itu dirawat dua minggu usai merayakan ulang tahunnya bersama sejumlah nama besar Hollywood termasuk Kris Jenner dan James Corden.

Bos label musik tempat Taylor Swift, Justin Bieber dan Drake bernaung itu dirawat di RS UCLA Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat, dilansir PageSix, Senin (16/3).

Selain Kris Jenner dan Corden, sederet nama orang penting seperti CEO Apple Tim Cook, manajer musik legendaris Irving Azoff, milyuner Inggris Philip Green, pengacara hiburan top Allen Grubman dan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick juga hadir di pesta ulang tahun Grainge di Madison Club dekat Palm Springs.

Baca juga: Belgia punya robot yang membuat lansia tidak kesepian selama corona

Baca juga: Aktor "Game of Thrones" Kristofer Hivju positif corona

Baca juga: Gadis Bond, Olga Kurylenko, positif corona


"Pesta cuma dihadiri kawan-kawan dekat, tak ada artis Universal atau para eksekutif. Itu 16 hari lalu dan meski kita khawatir soal Lucien, orang lain di kelompok itu baik-baik saja, setahuku," kata salah satu sumber pada PageSix.

Sebelumnya, salah satu staf di kantor pusat Universal Music Santa Monica dievakuasi dari kantor pada hari Jumat setelah Grainge dinyatakan positif terkena virus corona, dan gedung itu telah ditutup tanpa batas waktu.

Memo internal dari Universal Music berbunyi, “Kami baru saja diberitahu bahwa ada kasus infeksi yang dikonfirmasi pada seorang karyawan yang berbasis di 2220 kantor Colorado Avenue kami.

"Karena itu dan karena sangat hati-hati, kami segera menutup semua kantor Santa Monica kami, dan semua staf Santa Monica diminta untuk bekerja dari rumah sampai pemberitahuan lebih lanjut."

Seorang juru bicara untuk Grainge dan Universal Music tidak segera berkomentar.

Baca juga: Gong Yoo hingga Kim Woo-bin sumbang dana untuk cegah virus corona

Baca juga: Raksasa teknologi komitmen perangi penipuan dan misinformasi COVID-19

Baca juga: Prancis kerahkan 100.000 polisi untuk terapkan "lockdown"

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar