Konser Ayu Ting Ting ditunda hingga waktu yang tak ditentukan

Konser Ayu Ting Ting ditunda hingga waktu yang tak ditentukan

Poster konser "Ayu Ting Ting Suara Hati" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Konser tunggal Ayu Ting Ting yang seharusnya dilaksanakan pada 28 Maret 2020 di Tennis Indoor, Jakarta terpaksa ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Pihak promotor, Happen.Inc mengatakan bahwa sebagai bentuk kekhawatiran akan penyebaran virus corona dan imbauan dari pemerintah untuk tidak berada di tempat keramaian maka konser bertajuk "Suara Hati: Karya, Mimpi dan Harapan" itu terpaksa ditunda.

"Dengan berat hati kami informasikan bahwa konser 'Suara Hati Ayu Ting Ting' yang semula digelar Sabtu, 28 Maret 2020 di Tennis Indoor Senayan akan kami tunda sampai batas waktu yang belum ditentukan," ujar Happen.inc melalui keterangan resminya, Selasa.

"Keamanan dan kesehatan para pengisi acara, penonton, kru serta pihak yang terlibat dalam proyek ini merupakan prioritas kami," lanjut isi pernyataan tersebut.

Happen.inc menyatakan bahwa proses pengembalian uang tiket dapat langsung menghubungi tiket.com, rajakarcis.com dan Indomaret.

Harga tiketnya sendiri dibagi dalam enam kelas yakni Silver Rp750 ribu, Bronze Rp550 ribu, Festival Rp300 ribu, Super Festival Rp500 ribu, VIPRp2 juta dan PlatinumRp1,3 juta.

Baca juga: Festival musik di Meksiko tetap diadakan meski ada pandemi corona

Baca juga: Siasati COVID-19, musisi Jerman buat "konser" daring gratis

Baca juga: Jonas Brothers batalkan konser antisipasi COVID-19

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar