ONE OK ROCK tunda konser di Jakarta

ONE OK ROCK tunda konser di Jakarta

Grup band asal Jepang, ONE OK ROCK (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Konser band asal Jepang ONE OK ROCK yang awalnya akan berlangsung pada 30-31 Mei 2020 di Istora Senayan, Jakarta, akan ditunda terkait virus corona baru (COVID -19).

Penyelenggara AEG Presents Asia, PK Entertainment dan Sound Rhythm dalam siaran resmi mengumumkan konser ini akan dijadwalkan ulang pada waktu mendatang.

"Tiket konser hari pertama dan hari kedua yang telah dibeli secara otomatis akan berlaku untuk konser ONE OK ROCK yang akan kami jadwalkan ulang dan tidak akan ada proses refund atau pengembalian tiket," kata penyelenggara.

Baca juga: ONE OK ROCK tambah jadwal konser jadi dua hari di Jakarta

Baca juga: ONE OK ROCK konser di Jakarta Mei 2020


Informasi mengenai jadwal konser dan kepastian tanggal akan diberitahukan segera setelah ada jadwal resmi dari manajemen artis.

"Kami harap semua penggemar ONE OK ROCK di Indonesia senantiasa sehat selalu," kata mereka.

Penyelenggara menambahkan, bila kelak perubahan tanggal tidak bisa dilakukan karena lokasi konser tidak tersedia, ada kemungkinan konser dipindah ke lokasi lain atau dibatalkan. Bila dibatalkan, pengembalian tiket (refund) akan diumumkan lebih lanjut.

Band ini beranggotakan Taka (vokal), Toru (gitar), Tomoya (drum) serta Ryota (bass) dan menjadi salah satu band rock yang terkenal dan juga dicintai di Jepang karena penampilannya.

Mereka juga pernah menempati posisi lima besar pada perilisan enam album sebelumnya, termasuk "‘the #1 blockbusters", "35xxxv", "AMBITIONS" dan juga album terbaru mereka yang berjudul "EYE OF THE STROM".

Baca juga: ONE OK ROCK buka konser dengan "Push Back"

Baca juga: Konser Ed Sheeran, penonton dilarang bawa barang ini

Baca juga: Pearl Jam tunda tur Amerika gara-gara corona

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar