Beri hiburan, John Legend & Chris Martin konser gratis via livestream

Beri hiburan, John Legend & Chris Martin konser gratis via livestream

Chris Martin (instagram/coldplay)

Jakarta (ANTARA) - Di saat orang-orang membatasi jarak, social distancing, dengan sesama untuk mencegah penyebaran virus corona, para musisi memanfaatkan media sosial untuk menghibur penggemar secara gratis melalui livestream.

Dilansir Hollywood Reporter, John Legend dan Coldplay mencoba mengalihkan stres dari aksi berdiam diri di rumah agar COVID-19 tidak tersebar.

Di media sosial, pentolan Coldplay Chris Martin mengumumkan, Senin, dia akan menampilkan lagu-lagu untuk orang yang ingin mendengarnya lewat livestream Instagram.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Chris played a mini gig at home earlier today on IG Live. @glblctzn @WHO @JohnLegend #TogetherAtHome

A post shared by Coldplay????☀️ (@coldplay) on


"Halo semua. Kuharap kalian dan keluarga aman dan sehat. Jika ada yang ingin mengobrol dan mendengarkan musik, aku akan melakukan livestream di Instagram Coldplay," cuit Martin, menambahkan tagar #TogetherAtHome.

Mengenakan topi kupluk dan sweater, Chris Martin membaca pesan-pesan dari warganet dan memainkan musik yang mereka pinta.

John Legend merespons dan memuji ide Martin dan memutuskan untuk mengikutinya.

"Temanku Chris Martin membuat konser mini yang luar biasa dari rumahnya hari ini. Aku akan melakukan hal yang sama besok pukul 1 waktu Pasifik. Sampai jumpa. Kita akan melewati ini bersama! #TogetherAtHome," cuit Legend, menambahkan dia akan menerima permintaan lagu dari orang yang menonton.

Legend ingin membuat semakin banyak orang bersatu lewat musik, dia juga bertanya pada pengikutnya siapa musisi yang harus melanjutkan hal itu.


Baca juga: Donatella Versace sumbang Rp3,3 miliar lawan virus corona di Italia

Baca juga: Cara manfaatkan waktu ketika sedang mengisolasi diri akibat corona

Baca juga: Di tengah pandemi COVID-19, perlukah Anda cuci sayuran lebih lama?

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar