Jakarta (ANTARA) -
Pasangan penyanyi Indonesia - Italia, Mega Sihombing dan Mauro Goia, menciptakan lagu solidaritas "Io Resto A Casa" (Saya Diam di Rumah) untuk korban COVID-19.

Mereka juga menyerukan kepada masyarakat dunia untuk mulai berkontribusi mengurangi kemungkinan penyebaran virus corona dengan selektif melakukan kegiatan dan berdiam di dalam rumah.

Baca juga: Lagu remix virus corona Cardi B bertengger di urutan 11 iTunes

Baca juga: Google minta semua karyawan di Amerika kerja dari rumah


Video dari lagu "Io Resto A Casa" diunggah di saluran YouTube MegaMauro pada 11 Maret 2020. Pasangan yang kompak berpakaian baju putih ini menyanyikan lagu dalam bahasa Italia.

Pasangan ini telah berkarir di dunia musik sebagai duo selama 10 tahun dan bermukim di Pinerelo, provinsi Torino, Italia.

Mega, penyanyi kelahiran Tarutung yang sudah menyanyi sejak usia lima tahun, telah menelurkan beberapa album di Indonesia, termasuk lagu etnik. Sementara Mauro Goia adalah musisi dan komposer kelahiran Turin di Italia.

Pasangan yang pernah tampil di kontes bakat Rising Star Indonesia ini bertemu 14 tahun silam dalam sebuah festival musik tour dan memutuskan produktif melahirkan musik dan lagu.
 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020