Sportainment

Cara pemain Liga Inggris isi waktu selama jeda corona

Cara pemain Liga Inggris isi waktu selama jeda corona

Bek Arsenal Shkodran Mustafi. (REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Liga Premier Inggris menunda semua jadwal pertandingannya sampai paling cepat 3 April mendatang akibat wabah virus corona sehingga menyebabkan para pemain menganggur namun banyak pemain meluangkan masa selama itu untuk menyalurkan hobi atau sekadar membunuh waktu.

Mengutip laman scroll.in di Jakarta, Selasa, salah seorang pemain yang mengisi waktu libur panjang mendadak karena virus corona itu adalah bek Arsenal Shkodran Mustafi.

Mustafi berusaha menjaga diri tetap sehat sehingga ketika liga dilanjutkan dia sudah siap menendang bola.

Baca juga: Mason Mount abaikan instruksi Chelsea untuk isolasi diri

Pemain asal Jerman itu memposting sebuah video kegiatannya membakar lemak dengan senam dan workout kardio sambil menari dan mengikuti irama musik kesukaannya.

Video yang diposting Mustafi itu diberi keterangan teks, "Perasaan ketika pelatih fitnes tak bisa menyuruh Anda menjauhkan ponsel Anda saat bersepeda."

Tak hanya workout, Mustafi juga memposting video dirinya membasuh tangan, sambil mempermainkan bola dengan seluruh bagian tubuhnya.

Baca juga: Acara Hall of Fame perdana Liga Inggris dibatalkan akibat virus corona

Tiga pemain Watford dinyatakan positif mengidap virus corona, tetapi kiper mereka Ben Foster menolak terpaku dengan swakarantina.

Di Instastory dia, Foster memposting foto sepeda dan mobilnya di bawah keterangan. "Sabtu yang bebas melakukan apa saja yang saya mau..."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Precautionary self isolation can be fun❗️

A post shared by Perrie Edwards ✌️???? (@perrieedwards) on



Lain halnya dengan gelandang Liverpool Alex Oxlade-Chamberlain yang menghabiskan waktunya bersama kekasihnya Perrie Edwards dan memposting di Instastory-nya dansa bersama.

Media sosial Watford punya ide menarik dengan membuat simulasi pertandingan mereka melawan Leicester dalam game komputer Football Manager.

Di bawah caption "the show must go on”, posting Twitter mereka menunjukkan Watford dan Leicester seri 1-1 dalam pertandingan virtual itu di mana Marc Albrighton dan Roberto Pereyra masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan imajiner tersebut.

Baca juga: Bos West Ham ingin Liga Inggris dinyatakan batal demi hukum

Tim online Southampton juga berbuat yang sama dengan melawan Norwich dalam laga virtual. Media sosial Manchester City turut mengomentari pertandingan dunia maya Southampton versus Norwich itu dengan seloroh "adu taktik yang seru."

Namun ada juga yang serius mengisi waktu luang itu, salah satunya gelandang Manchester United Paul Pogba saat merayakan ulang tahun ke-27-nya Minggu. Pogba mengelola laman penggalangan dana di Facebook. Dia berjanji menggandakan dana terkumpul jika tercapai target dana terkumpul 27.000 pound (Rp495 juta).

Baca juga: Liga Inggris disetop, Klopp: Saat ini sepak bola bukan hal penting
Baca juga: Resmi tunda Euro, UEFA reka ulang jadwal rampungkan liga-liga

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar