NBA

Kevin Durant salah satu pemain Nets yang positif COVID-19

Kevin Durant salah satu pemain Nets yang positif COVID-19

Bintang Brooklyn Nets Kevin Durant (kiri) yang baru saja mengkonfirmasi diri sebagai salah satu dari empat pemain di timnya yang tertular virus COVID-19. (ANTARA/AFP/GETTY IMAGES/Al Bello)

Jakarta (ANTARA) - Peraih gelar MVP NBA dua kali, Kevin Durant, dilaporkan menjadi salah satu dari empat pemain Brooklyn Nets yang baru saja dikonfirmasi positif tertular COVID-19.

Durant mengkonfirmasi langsung hal itu sembari menyatakan bahwa ia baik-baik saja, demikian dilaporkan kolumnis The Athletic Shams Charania, Rabu WIB.

Sebelumnya, Nets mengumumkan empat pemain mereka positif tertular COVID-19, dengan salah satunya memperlihatkan gejala dan yang lainnya tanpa simptoma apapun.

Baca juga: Nets umumkan empat pemainnya positif COVID-19

Durant, menurut laporan Charania adalah salah satu yang tidak memperlihatkan gejala-gejala khas COVID-19.

"Semua orang tetap hati-hati, jaga diri anda dan terapkan swakarantina. Kita semua akan bisa melewati ini," kata Durant seperti dicuitkan oleh Charania.

Sejauh ini pihak Nets belum mengkonfirmasi secara jelas identitas empat pemain mereka yang positif COVID-19, tetapi menegaskan sudah menginformasikan kepada orang-orang yang diketahui sempat kontak langsung.

Baca juga: Positif COVID-19, Rudy Gobert semakin membaik

Dengat empat pemain Nets, hingga kini di NBA sudah ada tujuh pemain yang positif tertular COVID-19, diawali pebasket Utah Jazz Rudy Gobert yang jadi pemukul gong ditangguhkannya musim 2019/20 selama 30 hari.

Rekan setim Gobert, Donovan Mitchell, juga tertular COVID-19, serta pemain Detroit Pistons Christian Wood.

Baca juga: NBA terancam ditunda tiga bulan atau lebih
Baca juga: Giannis Antetokounmpo donasikan 100 ribu dolar ke pekerja markas Bucks

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar