PRSI Gelar Munas Pilih Ketua Umum Baru

Jakarta (ANTARA News) - Pengurus Besar Pengda Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PB PRSI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung di Jakarta, Jumat, untuk memilih ketua umum periode 2009-2013.

Muncul sejumlah nama dalam Sidang Komisi yang berlangsung pada Jumat siang. Di antaranya mantan Ketua Umum PRSI Purnomo Yusgiantoro dan Helmi Panigoro dan nama lainnya.

Peserta Munas menurut rencana akan melaksanakan pemilihan ketua umum yang baru pada Jumat sore.

Ketua Penyelenggara Munas PRSI, Supardi mengatakan, Jumat siang ini sedang berlangsung agenda komisi-komisi. Para peserta di bagi dalam komisi Binpres dan Litbang serta komisi organisasi umum.

"Dari 33 pengurus daerah, hanya dari Kalteng yang tidak hadir. Sedang Malut dan Papua Barat sebagai peninjau dalam Munas kali ini," katanya.

Penyelenggaraan Musyawarah Nasional (MUNAS) PRSI 2009 ini juga dirangkaikan dengan perayaan Ulang Tahun ke 58 PRSI.

Sebelumnya, PRSI telah melaksanakan Rapat Pleno ke V 2009 berlangsung pada tanggal 21 Februari lalu.

PRSI dalam rapat itu merumuskan dan menetapkan kalender kegiatan tahun 2009, diantaranya adalah: Liga Polo Air Indonesia, Kejuaraan Renang Indah Nasional, Kejuaraan Nasional Loncat Indah Kelompok Umur dan Terbuka, kejuaraan renang Indonesia Open..

Ditetapkan pula keikutsertaan tim nasional Indonesia dalam kejuaraan tingkat internasional seperti: FINA World Championships di Roma - Italia, AASF Asian Age Group Championships di Tokyo - Jepang, SEA Games ke 25 di Vientianne - Laos.
(*)

Pewarta: imung
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2009

Perenang Indonesia kembali rebut 4 emas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar