Jakarta (ANTARA) - OPPO resmi meluncurkan ponsel andalan Reno3 di Indonesia, mengunggulkan kemampuan fotografi lewat empat kamera di belakang.

"Seperti pada Reno3, dimana kami selalu mengumpulkan feedback konsumen di Indonesia untuk membangun sebuah produk yang memiliki kemampuan fotografi sesuai dengan apa yang mereka gunakan dalam kesehariannya,” kata PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto dalam keterangan pers, dikutip Rabu.

OPPO Reno3 hadir dengan kamera belakang 48MP, lensa telephoto 13MP, lensa wide-angle 8MP dan lensa mono 2MP. OPPO memberikan fitur 108 MP Ultra Clear Image melalui lensa utama untuk mengambil gambar dengan resolusi yang sangat tinggi.

Baca juga: Oppo akui virus corona berdampak pada produksi ponsel

Baca juga: Oppo seri Find X2 meluncur secara global, tonjolkan layar 120Hz


Reno3 akan mengambil foto secara multi-frame dan menggabungkannya dengan bantuan kecerdasan buatan.

Pada kamera depan, OPPO menyematkan lensa 44MP Ultra Night Selfie untuk berswafoto di malam hari, namun, rincian tekstur wajah tetap terlihat.

OPPO Reno3 dilengkapi dengan chip dari MediaTek, Helio P90, didukung RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB yang dapat diperluas hingga 256GB dengan kartu memori.

Ponsel ini hadir dengan pengisi daya cepat VOOC Flash Charge 3.0 20W, diklaim dapat mengisi baterai hingga 50 persen dalam waktu 30 menit.

Untuk harga, OPPO menjual Reno3 sebesar Rp5,199 juta, pemesanan mulai 17 hingga 26 Maret.

Baca juga: Oppo Reno3 di Indonesia punya spek berbeda dari negara lain

Baca juga: Menjajal kamera Oppo Reno3 dalam "Blind Test"

Baca juga: Oppo Reno 3 bakal meluncur di tengah penyebaran virus corona

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020