Bekerja dari rumah, Menteri LHK komunikasi dengan Presiden COP26

Bekerja dari rumah, Menteri LHK komunikasi dengan Presiden COP26

Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya melakukan video conference saat menjalankan work from home guna memutus penyebaran virus corona tipe baru penyebab COVID-19 di Jakarta, Rabu (18/3/2020). ANTARA/HO KLHK/am.

Kita harus yakin, masa-masa sulit ini dapat dilalui dengan baik
Jakarta (ANTARA) - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya tetap produktif saat melaksanakan bekerja dari rumah (work from home/WFH) guna memutus penyebaran COVID-19 dengan berkomunikasi secara daring dengan Presiden Conference of Parties (COP) 26 Alok Sharma.

Dalam unggahan di laman Twitternya, Rabu, Siti mengatakan melakukan beberapa rapat penting dengan jajaran eselon I Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melalui video conference.

Selain melakukan rapat tersebut, ia juga mengatakan telah melakukan komunikasi via daring dengan Menteri Bisnis, Energi dan Industri Strategis Inggris Alok Sharma yang merupakan Presiden Konferensi Perubahan Iklim PBB ke-26 atau COP26. “Kami membahas kesiapan COP26 tentang Perubahan Iklim”.

“Meski work from home (WFH), saya meminta seluruh jajaran KLHK bekerja sebaik-baiknya. Terutama untuk tetap memastikan, pelayanan publik berjalan lancar,” kata Siti dalam cuitannya.


Ia mengaku menerima berbagai laporan kerja, memberikan berbagai arahan, mengambil beberapa kebijakan, dan menyiapkan berbagai rencana rapat lanjutan. Pada akhir cuitannya ia mengajak pengikutnya di akun media sosial tersebut mengikuti imbauan pemerinah, tetap menjaga kebersihan dan melakukan social distancing.

“Kita harus yakin, masa-masa sulit ini dapat dilalui dengan baik. Tetap semangat INDONESIA …,” cuitnya.

Baca juga: Wapres imbau bekerja dan belajar dari rumah bukan untuk berlibur

Baca juga: Kemendikbud terapkan bekerja dari rumah bagi ASN Pusat


 

Pewarta: Virna P Setyorini
Editor: Zita Meirina
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Fase transisi, aktivitas perkantoran kembali berjalan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar