The Rolling Stones tunda rangkaian tur Amerika karena corona

The Rolling Stones tunda rangkaian tur Amerika karena corona

Band The Rolling Stones pada 2008. (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - The Rolling Stones telah menunda tur Amerika Utara mereka, yang dijadwalkan akan dimulai 8 Mei di San Diego karena virus corona baru (COVID-19), dilaporkan Variety, Kamis.

"AEG Presents / Concerts West menyesal untuk mengumumkan penundaan tur "No Filter" The Rolling Stones mendatang di Amerika Utara karena pandemi global COVID-19 yang sedang berlangsung," kata pihak penyelenggara.

Tur The Rolling Stones bertajuk "No Filter" itu rencananya dimulai pada musim panas di San Diego pada 8 Mei dan berakhir di Atlanta pada 9 Juli dengan 15 pemberhentian.

The Rolling Stones berkomentar, “Kami sangat kecewa harus menunda tur. Kami minta maaf kepada semua penggemar yang menantikannya seperti kami, tetapi kesehatan dan keselamatan semua orang harus diprioritaskan."

"Kami semua akan melewati ini bersama - dan kami akan segera melihat kalian semua dalam waktu dekat," ujar mereka melanjutkan.

AEG Presents / Concerts West menyarankan pemegang tiket untuk tidak buru-buru mengajukan permintaan refund dan dianjurkan tetap memegang tiket asli mereka sementara waktu sembari menunggu informasi lebih lanjut.

Meskipun keempat anggota The Rolling Stones berusia 70-an band rock legendaris tersebut telah melakukan tur setiap tahunnya sejak 2012.

Baca juga: Rolling Stones jadi nama batu luar angkasa di Mars

Baca juga: Mick Jagger kembali manggung setelah operasi jantung

Baca juga: Keith Richards bocorkan persiapan album baru Rolling Stones


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menikmati konser organ saat matahari terbit di Pantai Dzintari

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar