Bonita rilis "Tala", album keluarga perdananya

Bonita rilis "Tala", album keluarga perdananya

Bonita merilis album "Tala bersama suami dan anak. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Bonita merilis album keluarga perdana bertajuk "Tala" bersama suami, Adoy dan sang anak, Pram.

Pengerjaan album ini dimulai di bulan Januari 2020 di studio Rumahbonita, nama kediaman tempat mereka bertiga tinggal dan berkarya. "Tala" dimaknai sebagai suatu hal yang penting, sederhana, jelas, dan lestari.

“Album ini menjawab banyak keresahan saya, tentang peace dan family. Saya tidak ingin mengubah dunia karena saya tidak mampu, tapi saya ingin melakukan suatu hal yang baik yaitu mencintai keluarga saya. Jadinya kami memang ingin mem-promote peace dari entitas terkecil kami yaitu keluarga ini," kata Bonita dalam siaran persnya di Jakarta, Kamis.

Hal menarik adalah salah satu lagu berjudul "The Light" liriknya ditulis oleh Pram berdasarkan musik yang disusun Adoy dari kegiatan rutin latihan solfegio mereka.

“Tentang seseorang yang berada dalam suatu situasi (masalah) dan datang pertolongan dari orang atau pihak lain," jelas Pram mengenai isi lirik yang dia tulis untuk lagu ini.

Seperti makna judulnya, album berdurasi 30 menit ini menyajikan musik secara sederhana, jauh dari kesan kompleks atau rumit. Tidak hanya mereka bertiga, album ini menampilkan kolaborasi dengan beberapa musisi di lagu “Never Stop”.

Maryjane dan Nicolaus Deka turut menyumbangkan suaranya di lagu bernafaskan folk-soul ini. Secara khusus lagu ini juga menampilkan keluarga Bonita & The Hus Band dengan hadirnya Bharata Eli Gulö mengisi vocal dan Jimmy Tobing pada saxophones.

“Mereka merekam bagiannya di tempat masing-masing, Bharata merekam di Nias, dan Jimmy di Jakarta. Data rekamannya mereka kirim dan diramu di rumahbonita di Salatiga," terang Adoy mengenai proses rekaman.

Dalam format digital album Tala dapat dinikmati di beberapa layanan music streaming and downloads per tanggal 19 Maret 2020. Sedangkan untuk lagu “Ingat Aku”, video liriknya sudah tayang di kanal YouTube Tala Lestari.

Bonita, Adoy, dan Pram juga sedang menyiapkan format fisik album ini yang ditujukan untuk turut membantu publikasi acara Festival Musik Rumah ketiga yang akan berlangsung 21-23 Agustus mendatang.

Baca juga: Bonita luncurkan single baru awal 2019

Baca juga: Aimee Saras ajari Bonita-Sari nari di "Tiga Dara"

Baca juga: Lagu yang bagus adalah yang sederhana bagi Bonita





 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BBKSDA Riau terus berupaya menangkap ‘Bonita’

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar