KUALA LUMPUR, 30 Maret (ANTARA/BERNAMA-AsiaNet) -- Pavilion Kuala Lumpur, salah satu pusat perbelanjaan terpopuler di Malaysia, akan ikut serta merayakan musim balapan Grand Prix mulai 1-5 April 2009, dengan menjamu para penggemar balapan, pembelanja dan wisatawan untuk membuat belanja dan liburan mereka di Malaysia pengalaman yang menyenangkan.

     Bagi pemula, mobil balap F1 dari tim Shell Ferrari dan ING Renault akan dipamerkan di mall terbaik di KL tersebut.

     Penggemar balapan yang ingin beraksi dapat memacu simulator balap dan ikut serta dalam sirkuit mobil remote control yang baru.

     Pembelanja dan penggemar dapat menonton siaran langsung pertandingan babak kualifikasi melalui TV plasma layar besar di Connection Pit Stop. Mereka juga dapat menikmati tawaran "minum dan bersantap".

     "Tujuan belanja utama Malaysia juga menggelar peragaan busana, hiburan dan beragam acara yang menarik pecinta busana, penggila pesta dan penggemar balap Formula Satu. Ini akan ikut mendorong pariwisata dengan meningkatkan acara internasional dan bergengsi seperti Grand Prix," kata Joyce Yap, Penjabat Kepala Eksekutif - Eceran Pavilion KL, hari ini.

     Di antaranya Pit stop Pavilion yang menampilkan tempat perhentian mobil balap bertema - Car Pit Stop, Fashion & Party Pit Stop, Connection Pit Stop dan Promotion Pit Stop, ujarnya.

     Di sini, pengunjuk akan dipikat oleh beragam hiburan, aktivitas bertema balapan dan pengalaman berbelanja eceran.

     Sementara para pembelanja dan pelancong mendekati Fashion & Party Pit Stop mulai 1-3 April, Pavilion KL bersama dengan mitra-mitranya seperti GH Mumm, Enrich Malaysia Airlines, MasterCard Worldwide dan EON Bank Pavilion Card akan menggelar acara khusus di malam hari di Centre Court di mana tokoh perusahaan dan pesohor akan larut dalam pertunjukan busana dan gaya yang luar biasa.

     Persinggahan populer ini akan menampilkan koleksi baru untuk musim Semi/Panas dari pengecer dan tata rias oleh Shu Uemura serta tata rambut oleh Andy Ho akan melengkapi busana yang bergaya.

     Pertunjukan musik juga menanti pembelanja dan penggemar sementara Balai Kota Kuala Lumpur menyajikan Festival Grand Prix KL pertama, yang menampilkan Rockestra Extravaganza dan atraksi kembang api spektakuler.

     Para anggota Enrich Malaysia Airlines dan juga nasabah kartu MasterCard dan EON Bank Pavilion juga akan memperoleh hadiah belanja dan tawaran bersantap khusus.

     Misalnya, lebih dari 120 toko peserta akan menawarkan diskon dan promosi belanja besar-besaran, yang memberi pengunjung Kartu hadiah untuk Wisatawan saat melakukan pembelian. Lebih dari itu, ada Malaysia GP Sale yang tengah berlangsung di Pavilion KL, salah satu pusat perbelanjaan paling diakui di Malaysia.

     Promosi khusus juga akan ditawarkan oleh GH Mumm, Ferrari Fragrance, barang dagangan Mercedes Benz McLaren, pemesanan tiket F1 dan barang dagangan oleh Sirkuit Internasional Sepang (SIC).

     Pavilion KL, surga belanja favorit berkelas dunia yang berlokasi strategis di pusat Segitiga Emas kota ini, patut dikunjungi selama acara Grand Prix Malaysia.

     SUMBER: Pavilion KL
   
     KONTAK:
     Nikola Hassan, Manager Humas (nikolaraihana@pavilion-kl.com) +6012-2092983
     Suraya Shaipudin, Eksekutif Humas (suraya@pavilion-kl.com) +6012-3260215
   
     Hubungan Lampiran Gambar:
     http://asianetnews.net/ViewImage.asp?ID=122282

 


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2009