Golkar NTB siap berikan ruang generasi milenial jadi pengurus partai

Golkar NTB siap berikan ruang generasi milenial jadi pengurus partai

Ilustrasi - Ribuan simpatisan Partai Golkar menghadiri Kampanye Akbar Partai Golkar di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (7/4/2019). ANTARA FOTO/Didik Suhartono/ama.

Lombok Tengah, NTB (ANTARA) - Ketua DPD Golkar Nusa Tenggara Barat, H Moh Suhaili FT menegaskan akan siap memberikan ruang bagi generasi milenial untuk masuk dalam jajaran pengurus partai jika diberikan amanah melanjutkan kepemimpinan di Partai Golkar NTB periode 2020-2025.

"Dalam rangka menyambut Pilkada serentak di NTB 2020 ini serta menyambut pemilihan legislatif 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) NTB akan melakukan rekrutmen terbuka khusus anak-anak muda atau milenial," ujarnya di Praya, Kamis.

Ia menjelaskan, nantinya anak-anak muda yang direkrut tersebut disiapkan secara khusus untuk aktif sebagai Kader Penggerak Teritorial Desa dan Kelompok Karya. Menurutnya, upaya itu dalam rangka konsolidasi dan memaksimalkan peran dan fungsi partai Golkar yang merupakan partai penyambung lidah rakyat khususnya di NTB sebagai salah satu lumbung partai Golkar.

"Anak muda yang akan kami rekrut adalah mereka yang usia produktif. Perlu diketahui di NTB, usia produktif dengan rentang 18-35 tahun sekitar 2 juta orang," jelas calon kuat Ketua DPD Golkar NTB 2020-2025 itu.

Pemilih usia produktif tersebut sambung Bupati Lombok Tengah ini, paling banyak di tahun 2024. Sehingga Golkar bisa memenangkan pilkada serentak di NTB dan suskesi Pilpres dan Pileg 2024.

"Inilah agenda saya jika kelak diijabah Alllah SWT dan diberi amanah dalam melanjutkan kepemimpinan di Golkar di NTB periode 2020-2025," katanya.

Baca juga: TGB siap kawal suara Golkar di NTB

Baca juga: Golkar klaim NTB masih sebagai lumbung suara

Baca juga: Kader Golkar calonkan Misbach Mulyadi Ketua DPRD NTB

Baca juga: Golkar raih kursi terbanyak di DPRD NTB

Pewarta: Nur Imansyah
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BPK & DPR targetkan kasus Jiwasraya selesai 2023

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar