Kiat Sandra Dewi agar anak tak bosan di rumah saat "social distancing"

Kiat Sandra Dewi agar anak tak bosan di rumah saat "social distancing"

Sandra Dewi ditemui dalam peluncuran kampanye Mothercare “Senangnya Jadi Ibu” di Djakarta Teater, Jakarta, Selasa (12/2/2019) (Antaranews/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Sandra Dewi membagikan kiat agar anak tidak mudah bosan menghabiskan waktu di rumah saat social distancing atau jarak sosial diberlakukan seperti sekarang ini.

Sanda Dewi mengaku rutin mengajak sang buah hati, Raphael Moeis yang masih usia dua tahun bermain bersama di rumah.

"Memang pagi-pagi kita ajak sebelum sarapan main sepeda di luar, di taman, kebetulan aku punya taman ada playground juga jadi bisa main sendirian, kita temenin aja biar dia enggak berasa sendirian di taman itu," kata Sandra Dewi dalam jumpa pers Nestle Lactogrow yang disiarkan melalui streaming di Jakarta, Kamis.

Sandra Dewi mengatakan sebisa mungkin membuat sang anak tak merasa bosan meski harus berdiam diri di rumah.

"Lagi makan sambil kita ajak ngobrol. Jangan sampai dia bosan. Ajak nyanyi bareng, kita belajar lagu baru bareng, dia lagi senang main gitar. Setiap hari ada aja yang kita lakuin. Kalau study pun kita bikinnya kayak main," ujarnya.

Sandra Dewi mengungkapkan tengah menikmati masa-masa di rumah bersama suami dan anaknya di tengah imbauan mengurangi aktivitas di luar dari pemerintah.

"Kalau sekarang kita lagi menikmati sih masa-masa di rumah ya. Lagi bahagia banget apalagi melihat suami saya lagi di rumah. Wah lebih bahagia lagi. Karena saya kan dua-duanya laki-laki. Jadi mereka bagaimanapun mungkin papanya lebih menyenangkan kalau main bersama," imbuhnya.

Baca juga: Sandra Dewi kapok beri THR ART kebanyakan

Baca juga: Sandra Dewi kembali sesuaikan pekerjaan setelah melahirkan

Baca juga: Sandra Dewi tak gunakan gawai di depan anak

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dalam sehari, ada 195 pasien berhasil taklukan corona

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar