Jakarta (ANTARA) - Ojek "online" berikan layanan baru yang menerapkan jarak aman, peluncuran New Agya 2020, kiat produktif kerja dari rumah, kolaborasi Katonvie dan Itang Yunasz dan jangan berlebihan cuci tangan pakai disinfektan jadi berita kemarin yang masih laik dibaca hari ini.

1. Ojek "online" mulai terapkan layanan tanpa kontak langsung
Grab dan Gojek selaku penyedia jasa layanan on-demand di Indonesia, salah satunya pemesanan ojek melalui aplikasi, mulai menerapkan jarak aman atau social distancing kepada mitra pengemudi terutama untuk layanan pesan-antar makanan.

2. New Agya 2020 meluncur, harga mulai Rp143 jutaan
PT Toyota-Astra Motor (TAM) meluncurkan New Agya 2020 yang tampil lebih sporty dan dilengkapi dengan advance features yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, dan dibanderol mulai Rp143 jutaan.

3. Tips produktif bekerja dari rumah
Situasi bekerja di rumah tentu akan berbeda dengan saat berada di kantor. Situs Pegipegi memberikan beberapa cara yang bisa diterapkan agar tetap produktif meski pun bekerja dari rumah.

4. "Selaksa Sarimbit Nusa" hasil kolaborasi Katonvie dan Itang Yunasz
Merek selendang segi empat yang mengkhususkan diri memproduksi perlengkapan hijab, Katonvie, berkolaborasi dengan perancang busana Itang Yunasz, meluncurkan koleksi scarf (selendang) hijab bertajuk "Selaksa Sarimbit Nusa".

5. Pakar: Jangan berlebihan cuci tangan pakai disinfektan
Mencuci tangan sesering mungkin menggunakan cairan disinfektan guna menghindari kontaminasi dari penyebaran virus corona memang penting, namun jangan berlebihan, imbau pakar kesehatan Pusat Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular China (CCDC) Zhang Liubo.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020