Jakarta (ANTARA) - Arnold Schwarzenegger berkolaborasi dengan Tiktok membantu memberi makanan kepada keluarga-keluarga yang terdampak pandemi virus corona.

Tiktok mendonasikan 3 juta dolar kepada yayasan milik Schwarzenegger yakni After-School All-Stars yang mengumpulkan uang untuk program usai sekolah bagi anak-anak.

"Karena krisis corona, anak-anak itu telah dipulangkan jadi sekarang daripada menyediakan program setelah sekolah, kami pikir akan keren dan bagus jika kami bisa menyediakan makanan untuk keluarga-keluarga itu," kata mantan gubernur California berusia 72 tahun itu dalam video Tiktok pada hari Kamis (19/3).

Bintang film "Terminator" itu mengatakan Tiktok akan menyumbang bagi keluarga yang tak memiliki uang di tengah pandemi corona lewatArnold Schwarzenegger yayasan Schwarzenegger.

Yayasan akan mengirim makanan dan "gift cards' untuk belanja keperluan sehari-hari bagi keluarga yang membutuhkan di 60 kota di seluruh Amerika Serikat termasuk area yang sangat terdampak seperti New York, New Jersey, Los Angeles dan Miami.

After-School All-Stars bekerja sama dengan sejumlah penyedia keperluan bahan makanan seperti Food Land, Giant, Kroger, Publix, Ralphs, Safeway, Target, dan Walmart, Pagesix.

Baca juga: Arnold Schwarzenegger tunda festival olahraga karena virus corona

Baca juga: "Terminator: Dark Fate" terancam alami kerugian

Baca juga: "Terminator: Dark Fate", kembalinya aksi duo Schwarzenegger-Hamilton

Penerjemah: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020