Pangeran Harry tunda Invictus Games di tengah virus corona

Pangeran Harry tunda Invictus Games di tengah virus corona

Dokumentasi - Pangeran Harry tertawa saat ia berfoto dengan Jeff Wright (kanan) dan anggota Australian Defence Force lainnya di acara promosi Invictus Games 2018 di Admiralty House di Sydney, Australia, Rabu (7/6/2017). ANTARA/REUTERS/David Moir/am.

Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry dari kerajaan Inggris mengatakan pada veteran tentara bahwa dia "sangat menyesal" acara olahraga internasional Invictus Games ditunda setidaknya setahun karena wabah virus corona, dalam video yang diunggah di Twitter.

Baca juga: Pangeran Harry-Meghan Markle tampil bersama di Invictus Games

"Saya tahu bagaimana kecewanya Anda semua, ini adalah fokus yang banyak dibutuhkan oleh kalian," kata Pangeran Harry seperti dilansir Reuters.

Dalam pesan video yang diunggah di akun Twitter Invictus Games, pangeran bicara langsung dengan veteran yang berencana berpartisipasi di Invictus Games yang awalnya akan berlangsung di The Hague, Belanda, dari 9-16 Mei 2020.

Pangeran Harry menambahkan kontes olahraga akan ditunda tahun depan, namun belum tahu kapan persis tanggalnya. Invictus Games didirikan oleh Pangeran Harry untuk personel militer yang terluka saat bertugas.


Baca juga: Ratu Elizabeth batalkan seluruh rencana perjalanan

Baca juga: Pangeran Harry, Lewis Hamilton resmikan museum Sirkuit Silverstone

Baca juga: Pangeran Harry - Bon Jovi tiru sampul album Beatles di Abbey Road

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

COVID-19 DKI terkini, pasien sembuh bertambah menjadi 8.036 orang

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar