Zenius buka kelas online gratis Live Teaching

Zenius buka kelas online gratis Live Teaching

Ilustrasi kelas online Zenius Education. (ANTARA/HO Zenius Education)

Jakarta (ANTARA) - Zenius Education mengumumkan kelas online gratis Live Teaching untuk mendukung imbauan belajar di rumah selama wabah virus corona di Indonesia.

"Dengan 15 tahun pengalaman mendampingi siswa belajar, kami juga belajar bahwa interaksi antara guru dan siswa merupakan salah satu faktor penting dalam menunjang kesuksesan proses belajar mengajar. Oleh karena itu, hari ini Zenius resmi membuka kelas Live Teaching yang sifatnya gratis untuk seluruh pelajar di Indonesia," kata CEO Zenius Education Rohan Monga, dalam keterangan pers, dikutip Jumat.

Baca juga: Ruangguru buka sekolah online gratis

Baca juga: Lima platform online untuk belajar di rumah


Kelas online Live Teaching Zenius diakan setiap Senin hingga Jumat, mulai pukul 10.00, terdiri dari dua sesi belajar. Sesi kelas pagi berisi latihan soal, pendalaman pemahaman siswa terhadap topik yang sedang dibahas, dipandu tutor dari platform tersebut.

Sesi kedua berupa doubt solving session, pembahasan pertanyaan yang paling banyak diajukan siswa saat kelas pagi. Sesi ini biasanya diadakan pada malam hari.

Kelas online dilengkapi dengan fitur Live Chat agar siswa bisa berinteraksi dan mengajukan pertanyaan pada tutor saat kelas berlangsung.

Tutor Zenius akan membuat dan mengirimkan rencana belajar harian ke akun siswa dan orang tua, materi yang disusun disesuaikan dengan tingkatan kelas.

Zenius juga bekerja sama dengan Telkomsel untuk program Ilmupedia dan XL Axiata untuk memberikan paket data gratis mengakses aplikasi tersebut.


Baca juga: Telkomsel alami lonjakan data internet untuk belajar

Baca juga: Cakap tawarkan solusi belajar mengajar online di tengah corona

Baca juga: Lalu lintas data internet melonjak sejak kerja dari rumah

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Tiket kereta lebaran kelas eksekutif-bisnis masih tersedia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar