Arimura Kasumi jadi kejutan di "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning"

Arimura Kasumi jadi kejutan di "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning"

Arimura Kasumi sebagai Yukishiro Tomoe dalam "Rurouni Kenshin: The Final/The Beginning" (2020). (Twitter/ruroken_movie)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Jepang Arimura Kasumi menjadi kejutan yang menggemparkan setelah dikonfirmasi untuk beradu peran bersama Satoh Takeru di bagian akhir dari seri "Rurouni Kenshin", "Rurouni Kenshin: The Final/The Beginning".

Dikutip dari Eiga, Jumat, Arimura memerankan Yukishiro Tomoe, salah seorang tokoh kunci di komik (manga) dan animasi (anime) "Rurouni Kenshin" atau "Samurai X".

Bersamaan dengan pengumuman ini, visual dari penampilan Arimura sebagai Tomoe juga dirilis.

Tomoe sangat terlibat pada adanya "luka silang" di pipi Kenshin (Satoh Takeru), dan juga terkait dengan alasan balas dendam Kenshin di "The Final".

"Akhirnya tiba saatnya untuk mengatakan bahwa casting Yukishiro Tomoe telah berakhir. Kami melihat Arimura Kasumi memiliki sosok Tomoe dalam kehadirannya," kata produser film itu.

Sementara, Arimura mengatakan ia merasa terhormat dan senang dapat mendapatkan kepercayaan untuk ikut ambil peran di bagian akhir film ikonis tersebut.

"Ini adalah karya yang sangat dihargai oleh penggemar dari film pertamanya, dan itu adalah karya yang dibuat dengan cinta dan kehati-hatian," kata Arimura.

"Saya senang, tetapi pada saat yang sama saya merasakan tekanan besar. Namun aku merasa dekat dengan betapa aku mencintai 'Rurouni Kenshin"," ujarnya melanjutkan.

"Rurouni Kenshin: The Final/The Beginning" diadaptasi dari dua kisah berdasarkan arc manga terakhir manga-ka Nobuhiro Watsuki yakni "Jinchu" dan OVA "Tsuioku-hen/Trust & Betrayal" (1999).

Kedua bab ini berfokus pada kisah masa lalu Kenshin sebagai Hitokiri Battousai selama tahun-tahun terakhir era Bakumatsu, dan konfrontasi terakhir Kenshin melawan musuh terkuat dalam seri, Enishi.

Film bagian pertama, yakni "Rurouni Kenshin: The Final" akan diputar di bioskop Jepang pada 3 Juli 2020. Sementara bagian kedua dan terakhir, yaitu "Rurouni Kenshin: The Beginning" akan menyusul pada 7 Agustus.


Baca juga: "Rurouni Kenshin: The Final/Beginning" tampilkan pertarungan intens

Baca juga: Komik spin-off Samurai X segera terbit

Baca juga: Dua sekuel "Rurouni Kenshin" digarap 2014
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar