Ponsel pintar Infinix Hot 9 segera dirilis

Ponsel pintar Infinix Hot 9 segera dirilis

Infinix Hot 9 (ANTARA News/HO)

Jakarta (ANTARA) - Ponsel pintar (smartphone) Infinix Hot 9 segera rilis di pasar Indonesia, menandai awal peluncuran produk terbaru Infinix di tahun 2020.

"Tahun ini kami akan membawa semua amunisi produk terbaik Infinix yang memiliki kualitas dan spesifikasi di atas rata-rata smartphone di bawah harga Rp2,5 juta pada umumnya," kata CEO Infinix Smartphone Indonesia Bruno Li dalam keterangan pers di Jakarta, Jumat.

Infinix Hot 9 mengusung tema #GakMungkin dan Unlimited Fun yang mengandalkan fitur mobile entertainment bagi penggunanya.

Baca juga: Infinix Hot 8 unggulkan baterai dan layar di Indonesia

Baca juga: Infinix Hot 8 pecahkan rekor 24 jam non stop main game


Ponsel dilengkapi dengan empat kamera, layar besar dengan kamera depan punch hole serta kapasitas ram dan rom yang besar.

Ponsel akan dirilis secara resmi pada tanggal 23 Maret 2020 dan akan mulai di jual secara ekslusif di e-commerce Lazada Indonesia pada Tanggal 27 Maret 2020.

Sebelumnya, Infinix membawa beberapa produk unggulan mereka ke Indonesia antara lain Infinix Hot 7 pro dan Infinix Smart 3 Plus di pertengahan tahun 2019, sementara INFINIX S4, S5 dan Smart 4, serta Infinix Hot 8 yang menjadi salah satu pilihan smartphone terbaik di harga sejutaan rupiah pada tahun 2019 hingga awal tahun 2020 ini.

Baca juga: Infinix resmi luncurkan S5 unggulkan layar "punch hole"

Baca juga: Infinix S5 dan S5 Lite berdesain "punch hole" segera rilis

Baca juga: Infinix Smart 4 meluncur ke pasar saat Harbolnas

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar