Kai EXO terpilih jadi "ambassador" Gucci dua tahun berturut-turut

Kai EXO terpilih jadi "ambassador" Gucci dua tahun berturut-turut

Kai EXO berpose untuk koleksi Gucci Eyewear 2020. (Instagram/gucci)

Jakarta (ANTARA) - Kai EXO kembali terpilih sebagai brand ambassador dari merek fesyen ternama dunia, Gucci, selama dua tahun berturut-turut, sebagaimana dilansir Soompi, Jumat.

Penyanyi yang bernama asli Kim Jongin itu telah menyelesaikan pembuatan video untuk kampanye Gucci Eyewear sebagai duta globalnya.

"Saya pikir itu (mungkin) karena mereka mengenali daya tarik seseorang terlepas dari latar belakang budaya mereka. Saya gugup karena lingkungan syutingnya berbeda. Saya merasa seperti telah kembali ke masa rookie saya," ungkapnya.
 


Kai sering menjadi pusat perhatian untuk selera fesyen dan pakaiannya yang unik. Ia mengaku merasa senang untuk menantang dirinya mencoba berbagai gaya dan konsep busana yang unik dan variatif.

"Menunjukkan penampilan yang sesuai dengan konsep tertentu itu sulit, tetapi juga menyenangkan," kata mantan kekasih Jennie BLACKPINK itu.

"Sebenarnya, itu karena konsep yang membuat saya bisa mencoba gaya yang biasanya tidak bisa saya coba sendiri," ujarnya melanjutkan.

Dalam wawancaranya, Kai juga mengungkapkan bahwa dia baru-baru ini menghabiskan banyak waktu bersama keluarganya.

"Saya belajar banyak dengan melihat kehidupan kakak dan ibu saya. Anggota keluarga saya adalah senior saya dalam hidup," kata dia.

Baca juga: Suho dan Kai EXO temani pemeran "Stranger Things" di Seoul

Baca juga: Aksi Chanyeol EXO ber-blankon hingga Suho buka baju di konser

Baca juga: SM Entertainment konfirmasi hubungan Kai EXO - Jennie Blackpink

​​​​​​​


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar