DPR RI juga mengucapkan terima kasih dan akan terus mendukung para dokter dan tenaga kesehatan yang turut menjadi garis terdepan dalam penanggulangan COVID-19
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan apresiasi atas peran dokter dan tenaga kesehatan yang berani di garis terdepan dalam penanggulangan wabah COVID-19 di Indonesia.

"DPR RI juga mengucapkan terima kasih dan akan terus mendukung para dokter dan tenaga kesehatan yang turut menjadi garis terdepan dalam penanggulangan COVID-19," kata Puan dalam konferensi pers di Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat.

Dia mengajak semua masyarakat Indonesia menunjukkan dukungan kepada para dokter dan tenaga kesehatan yang berada di garis terdepan dalam penanggulangan wabah COVID-19.

Baca juga: DPR: Pemerintah percepat penanganan COVID-19

Puan mengatakan, saat ini DPR RI fokus membantu pemerintah sesuai tugas dan fungsinya untuk penanganan COVID-19 serta dampaknya termasuk dampak sosial ekonomi.

Selain itu, dia mengajak seluruh masyarakat untuk tetap tenang dan berdoa sambil terus meningkatkan kewaspadaan dan kesiagaan dalam menghadapi COVID-19.

"Kita semua harus saling mendukung dan berpikir positif kita adalah bangsa gotong royong karena dengan itu Insya Allah Indonesia menjadi lebih kuat dan lebih hebat," ujarnya.

Baca juga: Cegah COVID-19, Puan pimpin Rapat Bamus DPR secara virtual

Baca juga: Puan Maharani: Pemerintah agar percepat upaya penanggulangan COVID-19

Pewarta: Imam Budilaksono
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2020