Liga Inggris

Wilfried Zaha tawarkan akomodasi gratis untuk petugas kesehatan

Wilfried Zaha tawarkan akomodasi gratis untuk petugas kesehatan

Wilfried Zaha tawarkan akomodasi gratis bagi petugas kesehatan Inggris (thesun.co.uk)

Jakarta (ANTARA) - Wilfried Zaha telah menawarkan akomodasi gratis untuk staf Layanan Kesehatan Nasional Britania (National Health Service) yang tidak memiliki tempat istirahat di tengah pandemi COVID-19.

Penyerang Crystal Palace tersebut dan Obi Williams memiliki sekitar 50 apartemen di London yang dikelola di bawah perusahaan ZO Properties.

Baca juga: Cara pemain Liga Inggris isi waktu selama jeda corona

Mitra bisnis Zaha, Williams mengatakan ingin memberi bantuan dan berkontribusi demi meringankan beban petugas kesehatan.

"Saya telah melihat banyak hal di berita, saya punya teman yang memiliki anggota keluarga yang bekerja di NHS dan putra saya lahir di rumah sakit NHS dan mereka luar biasa,“ ujar WIlliams yang dikutip Foxsports pada Sabtu (21/3).

"Bila ada yang bisa kita lakukan untuk membantu, jelas kita akan melakukannya. Sekarang saatnya berdiri untuk semua orang, siapa saja yang bisa membantu sekarang saatnya berdiri.“

Baca juga: Chelsea gratiskan hotel untuk para petugas kesehatan nasional

Baca juga: Mason Mount abaikan instruksi Chelsea untuk isolasi diri


"Bagi mereka yang memiliki kamar kosong di London, mereka perlu melakukan sesuatu. Mereka tidak bisa membiarkan kamar mereka kosong sementara orang berada dalam kesulitan besar."

"Bila Anda memiliki akomodasi yang tersedia dan kosong untuk alasan apa pun, semua orang harus menyiapkan kamar mereka untuk para petugas kesehatan saat ini."

Sebelumnya, dua legenda Manchester United Gary Neville dan Ryan Giggs telah menawarkan akomodasi gratis di hotel milik mereka kepada para petugas kesehatan.

Baca juga: Neville dan Giggs gratiskan hotelnya untuk staf kesehatan

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Menuju normal baru, Pemkot Banjarmasin perketat pengawasan pusat keramaian

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar